Regional

Anwar Mubarok Ketua PAC Kecamatan Indihiyang Di Ultah Yang Ke-12 Tahun Diisi Dengan Kegiatan Berbagi Sembako

KOTA TASIK. SJN COM, – Ulang Tahun Pemuda Pancasila Pengurus Anak Cabang (PAC)Kecamatan Indihiyang Kota Tasikmalaya dilakukan dengan sederhana yang penting kita lebih solid, kompak dan bisa berbagi kepada masyarakat yang membutuhkan yang bertempat di Sekertariat PAC Kecamatan Indihiyang Minggu 30/01/2022.

Turut hadir pada kesempatan tersebut ada beberapa lembaga yang ada di Kota Tasikmalaya di antaranya ada bapak Ery dari pengurus Gojek Priangan Timur, Asep ketua AMPG, KNPI, dan lembaga lainnya.

Kami ucapkan terimakasih kepada rekan rekan yang telah membantu suksesnya acara kami yang merupakan Ulang Tahun Pemuda Pancasila (PP) yang ke-12 tahun sekaligus memperingati umur saya yang sampai sa’at ini telah menginjak 46 tahun dan Ulang tahun Pengurus Kecamatan DPD Golkar yang ke-2 tahun semoga dengan hadirnya rekan rekan semua yang hadir pada kesempatan ini bisa ikut mendo’akan semoga PAC PP Kecamatan Indihiyang Kota Tasikmalaya lebih dicintai oleh masyarakat kita akan kita rubah sedikt Mindset yang lama menjadi
lebih bersinergy dan lebih dekat lagi bersama masyarakat jangan sampai ada imej Pemuda Pancasila Anarkis brutal dan sebagainya. Pemuda Pancasila semakin kompak, solid dan maju,”ucap Anwar Mubarok selaku ketua Pemuda Pancasila PAC Kecamatan Indihiyang sa’at diwawancarai Media

“Insya alloh kegiatan PAC Kecamatan Indihiyang akan dilanjut dengan penanaman Ikan dan penanaman pohon yang akan di pusatkan di sekitaran bandaran sungai Ciloseh Cipangir Batu Bangkong dan sekitarnya,”lanjutnya.

mudah mudahan untuk kedepannya PP PAC Kecamatan Indihiyang kita tetap istikomah dan tetap bisa berbagi antar sesama,”pungkasnya.(Joy)