Politik

Ketua Exco Kabupaten dan Kota Bandung Raya Siap Besarkan Partai Buruh

KABUAPATEN BANDUNG.SJN COM.-Partai Buruh menggelar acara Konsolidasi Idiologi exco kabupaten / kota se-bandung raya yang bertajuk ” we are the working class welfare state ” (kami adalah negara kesejahteraan kelas pekerja) menuju negara sejahtera yang digelar di V-Hotel Bandung city, Sukajadi. Kamis (3/2/2022)

Turut hadir dalam acara ketua exco Partai Buruh kota bandung Prana Rifsana, Ketua Partai Buruh kab bandung barat Budiman, Ketua Partai Buruh Kota cimahi Edi Suhendi, para anggota partai buruh dan para tamu undangan lainnya

Ketua Exco Partai Buruh Kota Bandung Prana Rifana dalam kesempatannya menyampaikan, bahwa ia akan bekerja keras untuk anggota Partai Buruh, agar dapat lolos administrasi atau Verifikasi KPU di Kota Bandung.

Berdasarkan perkembangan terakhir keanggotaan partai buruh di kota Bandung sudah hampir mencapai 1.000 orang, dari target jumlah pendaftar 2.000 orang.

Saat yang sama Budiman selaku ketua Exco Partai Buruh Kabupaten Bandung Barat, dalam sambutannya mengatakan” bahwa siap loloskan Partai Buruh yang ia pimpin baik persyaratan administrasi maupun ketentuan-ketentuan lain yang di haruskan oleh KPU.

Ia juga siap menggerakkan para pengurus dan anggota untuk bahu-membahu demi meloloskan para kader partai buruh baik menjadi anggota legislatif maupun eksekutif.

Hal senada juga di sampaikan oleh Edi Suherdi selaku ketua Exco Partai Buruh Kota Cimahi, ia siap bersaing dengan partai lainnya dalam kontestasi Pemilihan Umum Tahun 2024 mendatang, ia juga siap meloloskan para caleg partai buruh untuk menduduki DPRD Kota Cimahi,

Bahkan juga, sanggup dan bersedia mengusung para kader terbaiknya ataupun di usung untuk menjadi orang nomor satu di Kota Cimahi, “tegasnya. ( D* A)