Politik

H Deden Mulyana S.SI.MM Calon Anggota DPR RI dari Partai NasDem bersinergi dengan relawan “ANIS”

Kab Bandung.Swara Jabbar Com.-Calon Anggota DPR RI dari Partai NasDem H.Deden Mulyana S.S I.MM. menghadiri pertemuan silaturahmi bertempat di Hotel Sutan Raja yang di hadiri para peserta dari Kabupaten Bandung dan Kabupaten Bandung Barat. Rabu (6/9/2023).

Dalam kesempatan tersebut , H.Deden Mulyana sangat berterimakasih kepada warga masyarakat yang ikut menghadiri di acara tersebut. Tidak lupa beliau sangat berempati kepada seluruh relawan ANIS Atas segala pengabdian yang luarbiasa dalam mengadakan kampaye untuk kemenagan ANIS menjadi presiden di tahun 2024-2029 ujarnya.

Selain mengapresiasi peran relawan ANIS, H. Deden Mulyana juga mengajak semua pihak, tidak terkecuali masyarakat, untuk menyatukan tekad dalam upaya membangun Kabupaten Bandung dan Kabupaten Bandung Barat yang lebih maju dan sejahtera.

Dalam pandangannya, keberhasilan dan kemajuan suatu daerah bukan hanya tanggung jawab seorang anggota DPR-RI atau partai politik, tetapi melibatkan peran serta aktif dan sinergi dari berbagai pihak untuk mencapai tujuan bersama Pungkas H.Deden Mulyana

Sodikin / Sam