Pemerintahan

UPTD 3 LAKSANAKAN SAPU LOBANG JALAN DI RENGASDENGKLOK DAN SUBANG

BANDUNG.SJN COM.-Dinas Bina Marga dan Penataan Ruang (BMPR) Provinsi Jawa Barat, Unit Pelayanan Teknis Daerah (UPTD) 3, terus memprioritaskan pemeliharaan rutin jalan dengan program “Sapu Lobang” . Seperti di laksanakan di ruas jalan Rengasdengklok-Batujaya Km.jk.86+550 s.d 87+650 dan Subang – bts.Bandung Km.Jkt. 161+800 , untuk penanganannnya dengan cara tambal sulam dengan hot mix.

“Intensitas pemeliharaan jalan kami tingkatkan apalagi setelah musim hujan, karena biasanya banyak jalan yang kondisinya berlubang sehingga saya siapkan Tim Unit Reaksi Cepat (URC) untuk segera menangani jalan-jalan berlobang di wilayahnya,” Ujar Kepala Pemeliharaan UPTD 3, Taufiq.

Tim URC, lanjut Taufiq akan terus berkeliling setiap hari untuk memastikan tidak ada lobang di jalan yang bisa mengganggu arus lalu lintas sehingga mobilitas masyarakat , serta meminimalisir terjadi kccelakaan.
Untuk jalan yang kerusakannya besar akan dilakukan pemeliharaan berkala/perbaikan jalan yang akan dilakukan secara prioritas dan bertahap sesuai dengan ketersediaan anggaran.(hms)