Regional

Pisah Sambut Camat Kutawaringin Tingkatkan Elektabilitas, Inovasi dan Sinergitas Wilayah

KAB BANDUNG.SJN COM.-Pisah Sambut Camat Kutawaringin dan Sekertaris Camat Kutawaringin Kabupaten Bandung yang berlangsung Di Aula Kantor kecamatan pada Senin 7 Pebruari 2022 dihadiri oleh para undangan yang melibatkan setiap unsur forkopimcam dan unsur lainnya.

Akhmad Rifa’i S.Sos.,M.M., selaku Camat Kutawaringin, dan Yulili Rusmawandhi S.Sos.,M.M selaku Sekcam Kutawaringin yang baru dari camat sebelumnya Drs, Cep Azis Sukandar M.Si selaku camat yang digantikan dan sekcam Pena Andriawan.

Tujuan terlaksananya pisah sambut guna lebih meningkatkan pengembangan disegala sektor, karena wilayah kutawaringin sebagai wilayah penunjang kota, yang mempunyai potensi yang dapat memajukan daerah di bidang ekonomi dan keagamaan.

Sehingga diharapkan adanya camat baru dapat lebih terorganisir dan juga dapat sinergitas antara Kepala Desa dan Camat serta berkolaborasi dengan masyarakat.

Dalam sambutannya Drs, Cep Azis Sukandar M.Si, mengatakan bahwa alih tugas ini dari camat ke Sekban Kesbangbol semata mata menjalankan tugas selaku ASN, Dan juga terima kasih kepada semua unsur yang telah bekerja sama selama ini.

“Semoga apa yang saya lakukan selama 4 tahun dapat diteruskan oleh camat yang baru guna peningkatan wilayah yang lebih baik dan maju dan selau kompak.”

Diacara yang sama, Akhmad Rifa’i selaku camat Kutawaringin dalam sambutannya mengatakan, bahwa dirinya dilantik tanggal 26 Januari 2022 selaku Camat Kutawaringin diharapkan dapat diterima dan bisa menjalankan tugas dengan baik diwilayah kutawaringin.” Ungkapnya

“Selain saya memperkenalkan diri, saya juga akan meneruskan Agenda tugas Kecamatan yang sudah atau belum teralisasi, Maka tugas saya menyelaraskan dan bekerja sama dengan para aparatur Kecamatan Kutawaringin. Dan saya berharap juga para kepala desa dan masyarakat bersama sama dapat membangun Kutawaringin yang lebih baik dan maju.” (Dian)