TNI

Pameran Inovasi Otomotif, Kuatkan Jalinan Persaudaraan Dan Edukasi Pengunjung

Bandung.Swara Jabbar Com.-Di hari ke – 4 pameran inovasi otomotif yang di gelar oleh Kodam III/Slw, terpantau semakin menarik perhatian masyarakat, sehingga Kiara Artha Park semakin “riuh rendah”, pasalnya gelaran inovasi otomotif Kodam III/Slw diselenggarakan di pusat kota, yang memungkinkan masyarakat untuk datang ke sana.

Hal tersebut disampaikan Kapendam III/Slw Kolonel Inf Arie Tri Hedhianto di Media Center Jl. Aceh No. 69, Kota Bandung, Jawa Barat, Senin (25/7/2022).

Lanjutnya dikatakan, Inovasi otomotif yang diselenggarakan Kodam III/Slw tidak hanya menjadi ajang berkumpulnya para komunitas otomotif, gelaran pameran ini juga menjadi salah satu agenda untuk menikmati hari di akhir pekan menyaksikan atraksi motor.

“Ada banyak kendaraan roda dua serta roda empat yang dipamerkan, menarik perhatian pengunjung. Selain itu terdapat juga stand dari Komunitas Air Soft Gun, Komunitas sepeda antik, Komunitas Selam, Komunitas Sepeda, Komunitas UMKM, Komunitas Aero Modelling serta Komunitas Orienteering, termasuk pameran kuliner yang dapat dinikmati langsung oleh para pengunjung yang datang,” ujarnya.

Edit Gobed salah satu warga dari komunitas Utah Lalay sangat mengapresiasi, adanya pameran inovasi yang diselenggarakan Kodam III/Slw. Menurutnya event ini menjadi suatu momentum untuk menguatkan jalinan persaudaraan. Edit Gobed sangat mendukung kegiatan tersebut dan siap tampil kapanpun apabila digelar event yang serupa.

Selain itu, Very (31) merupakan salah satu pengunjung mengatakan, bahwa pameran Inovasi Otomotif ini telah mengedukasi anaknya tentang otomotif dan dia berharap kegiatan seperti ini dapat dilakukan secara berkala.

Sementara itu, Anti (31) bersama temannya Rina (20), sengaja datang dari Palasari Kabupaten Bandung untuk menyaksikan pameran Otomotif, menurutnya pameran tersebut sangat menarik, artistik juga dapat mengedukasi serta memberikan inspirasi kepada generasi muda untuk berkreasi di dunia otomotif.

“Saya ke sini berdua sama teman dari Palasari, menurut saya pameran ini sangat menarik, karena menyajikan beberapa mobil, motor juga sepeda, semuanya antik-antik, dan pokoknya meriah semua stand menarik, kegiatan ini bagus kalau sering diadakan, jadi Saya sering ke sini,” ujar Anti di lokasi. Pada kesempatan itu Anti dan Rina memilih berswafoto di kendaraan mobil Jeep yang menurutnya sangat keren.

“Kegiatan yang digagas Kodam III/Slw dalam hal ini Pangdam III/Slw Mayjen TNI Kunto Arief Wibowo, menjadi salah satu ajang dalam mempersatukan penggemar otomotif di wilayah Bandung, juga sebagai salah satu wadah untuk saling sharing terkait otomotif,” pungkas Kapendam. (Pendam III/Siliwangi).