Pemerintahan

SETIAP HARI ADALAH WAKTUNYA PEMELIHARAAN JALAN, Ruhiyat : Hari Libur Tim URC tetap lakukan Pemeliharaan

BANDUNG.SJN COM.-Komitmen mewujudkan jalan mantap tidak terhalang panas dan hujan, bahkan hari libur sekalipun. Seperti yang dilaksanakan oleh Dinas Bina Marga dan Penataan Ruang ( BMPR) Provinsi Jawa Barat, UPTD III, yang menurunkan beberapa tim URC melakukan pemeliharaan di beberapa Wilayah Kabupaten Subang,diantaranya Tambal sulam dengan Penetrasi.Ruas Jalan Pamanukan-Pagaden km 155+420 & 155+600 dan Tambal sulam Penetrasi
Ruas jalan dalam kota Subang (dangder) km 145+500.

Menurut Kepala UPTD III, Ruhiyat pelaksanaan pemeliharaan program Sapu Lobang di Kabupaten Subang gencar dilakukan selama 4 hari berturut-turut dan akan terus kami lakukan hingga beberapa hari kedepan tentunya dibeberapa tempat sekaligus. “Bahkan kamipun melakukan pemeliharaan di waktu hari libur,” ujarnya.

Ruhiyat mengemukakan tekad seluruh pegawainya akan terus melakukan pemeliharaan dan perbaikan untuk mewujudkan jalan mantap. “Sesuai dengan komitmen Kepala Dinas BMPR, bahwa mulai tahun 2022 secara bertahap akan melakukan perbaikan ruas jalan di seluruh Jawa Barat,” ungkap Ruhiyat.
Untuk kerusakan ringan akan dilakukan pemeliharaan langsung, sedangkan kerusakan besar perbaikan atau peningkatan jalan dilakukan bertahap. “Sesuai ketersediaan anggaran, tetapi kami sudah komitmen untuk membereskan semuanya,” pungkas Ruhiyat.(die)