Regional

Lepas Sambut Camat Pasir Jambu Kabupaten Bandung

KAB BANDUNG.SJN COM.-Lepas Sambut Camat Pasir jambu dan Sekertaris Camat Pasir jambu Kabupaten Bandung yang berlangsung Di Aula Kantor kecamatan pada Selasa 8 Pebruari 2022 dihadiri oleh para undangan yang melibatkan setiap unsur forkopimcam dan unsur lainnya.Selasa (8/2/2022)

Yudi A Fadillah A.Md, LLAJ.,S.Ip.,M.Si selaku Camat Pasir jambu yang baru menggantikan camat H. Perdana Firmansyah S. STP.,M.Si

Pada acara tersebut semua pihak dapat mendukung dan memberikan motivasi guna kemajuan kecamatan Pasirjambu yang kondusif dengan tata kelola wilayah kecamatan yang lebih baik.

Wilayah Pasirjambu terbilang wilayah yang mempunyai potensi yang dapat menjadi PAD disetiap sektor, Terutama hasil bumi dan wisata dan dapat menunjang peningkatan perekonomian masyarakat.

Dikatakan H.Perdana Firmansyah selaku camat yang lama, Dirinya mengucapkan rasa terima kasih kepada masyarakat dan unsur pemerintahan desa yang sudah bekerjasama selama dirinya menjabat camat Pasirjambu. Berbagai inovasi dan kreatifitas selalu di munculkan agar terlaksananya program kecamatan, Dan Alhamdulillah semua teralisasi.” tutur Perdana

“Saya berharap dengan pergantian camat yang baru tata kelola wilayah kecamatan Pasirjambu menjadi kondusif, dan juga setiap unsur kepemerintahan Desa dapat berkolaborasi dan sinergitas untuk mewujudkan Kecamatan Pasirjambu yang lebih baik.”

Diwaktu yang sama, Yudi Fadillah selaku camat Pasirjambu yang baru, dirinya mengucapkan selamat bertemu kembali dengan dirinya, Karena sebelumnya dirinya sudah menjabat camat pasirjambu Jadi dirinya sudah tak asing lagi dan yang jelas akan melanjutkan program dari H. Perdana Firmansyah. (Dian/Asep )