Parlementaria

Hj.Tia Fitriani DPRD Jabar Adakan Gebyar Vaksinisasi Di Pelosok Desa Kabupaten Bandung.

Bandung.Swara  Jabbar Com.-Anggota DPRD Jawa Barat asal Dapil Jabar II (Kabupaten Bandung) Hj.Tia Fitriani yang menjabat Ketua Fraksi NasDem Persatuan Indonesia DPRD Jabar menggelar Vaksinasi untuk semua usia yang berlangsung di Gedung Serbaguna Kantor Desa Ngelasari Kecamatan Banjaran Kabupaten Bandung Selasa (1/3/2022).

Pada kesempaatan tersebut, Kepala Desa Neglasari Pipin Kusnedi menuturkan “Terima kasih kepada Ibu Anggota DPRD Jabar Hj.Tia Fitriani yang telah memfasilitasi kegiatan vaksinasi di desa kami, ini sangat membantu masyarakat kami, mudah mudahan kedepannya kita saling membantu dan menguatkan, juga dengan program proram lainnya, dan segala bentuk bantuan baik itu dari pemerintahan pusat maupun daerah akan saya salurkan dengan baik asalkan warga masyarakat kami sejahtera”,katannya.

Lebih jauh Pipin Kusnedi menegaskan untuk program kedepanya kami berharap ibu Tia bisa membantu dan mendorong juga dalam pengembangan potensi desa kami dibidang wisata olah raga, agro wisata dan wisata desa”,ujarnya.

Sementara itu, Anggota DPRD Jabar Hj.Tia Fitriani memaparkan “Hari ini saya hadir di Desa Neglasari ini dalam rangka memfasilitasi vaksinasi, ini gebyar vaksinasi yang luar biasa, Alhamdulillah sambutan warga masyarakatnya yang antusias dan juga target sudah tercapai ada 500 target sasaran yang terdiri dari beberapa golongan usia dari mulai usia 9 tahun hingga dewasa dan ini diikuti dengan tertib, saya bangga sekali dengan kondisi di Neglasari ini, bapak Kadesnya sudah mengkondisikan beserta anak buahnya dengan sedemikian rupa sehingga warga masyarakat mengikutinya dengan sukacita dan santai tidak dengan keterpaksaan, ini sebuah angin segar bagi saya bahwa Alhamdulillah kesadaran masyarakat semakin tinggi”,terangnya.

Lebih lanjut, Politisi Perempuan Partai Nasdem Hj. Tia Fitriani mengungkapkan “Dan Insya Allah Desa Neglasari yang punya berbagai program, kedepannya nanti bisa kita support, yang mana Kepala Desanya berharap Desa Neglasari ada sentra wisata di bidang olahraga, sekarang ini sudah punya lahan lapangan olahraga yang berada di daerah strategis dan juga melibatkan konsultan yang berpengalaman dibidangnya sehingga perencanaan ini juga sangat matang, selain itu juga Desa Neglasari dengan potensi alamnya ini akan menjadi desa wisata” tandasnya.

Kegiatan tersebut disambut Antusias oleh warga setempat bahkan anak anak sekolah. Sehingga lokasi Gedung Serbaguna Desa Neglasari dipenuhi para peserta vaksinasi dari anak anak dan dewasa juga para orangtua yang mendampingi anak anaknya.(die)