Pariwisata

Wisata Malam Di Agro Walini Menawarkan Sejuta Keindahan.

Kab Bandung.Swara Jabbar Com.-Rasanya tak ada tempat yang paling pas untuk membebaskan diri dari kemacetan dan gedung-gedung bertingkat selain Agro kebun teh walini PTPN VIII .Baik untuk weekend getaway yang singkat, atau liburan yang lumayan lama, kamu akan menemukan suasana tenang yang selama ini dicari di tempat menginap di Agro walini yang akan kami bahas di bawah ini.

Di tempat-tempat ini kamu akan mendapatkan suasana santai sambil memulihkan kembali energi yang selama ini habis hanya untuk bekerja. Mengatakan Asep DH kepala pengelola agro walini PTPN VIII
Ada beberapa tempat penginapan yang sangat indah dan memanjakan mata, justru ketika dikunjungi malam hari. Berikut beberapa pilihan tempat menginap, yang keindahan alam di sekitarnya kian mempesona, saat siang mentari pergi, Sering disebut “gunung yang indah dan hamparan kebun teh walini”, tempat ini memang benar-benar menawarkan sejuta keindahan alam saat siang, bahkan malam. Bagaimana tidak? Ini sebuah penginapan indah dengan konsep sederhana, namun mewah yang berasa di tengah-tengah padang cantik ini, begitu megah dan mempesona.

Dari kejauhan, sinar temaram setiap ruangan sudah menggoda para wisatawan untuk datang dan menikmati ketenangan di sana. , layanan yang ditawarkan termasuk nomor satu dalam hal kenyamanan dan pelayanan. Siapa saja yang datang, pasti akan senang.

Tak jauh dari ibu kota kabupaten bandung, terdapat sebuah penginapan Agro dengan konsep unik, yakni berada di tengah-tengah kebun teh hijau menawan , yang mengeluarkan asap kabut karena cairan dingin.

Untuk penginapan ini, dengan pemandangan memukau, dan efek asap yang eksotis. Dengan kekayaan Bumi ini juga, penginapan ini unggul dalam hal pelayanan, air hangat dari pegunungan , yang membuat para pengunjungnya betah berlama-lama tinggal di sana.

Wisata malam di tempat ini, rasanya akan sangat berkesan dan tak terlupakan. Tentu saja, karena kapan lagi Anda bisa menikmati malam di penginapan Agro walini.

(Sam)