Regional

Moch Darda Padili Berterimakasih atas Antusias Warga Lebak Agung Hadiri Reses H. Ade Ginanjar

Garut.Swara Jabbar Com.-Sebagai fungsionaris partai Golkar Kabupten Garut, Moch Darda Padili yang lebih akrab disapa kang Darda ikut mendamping H. Ade Ginanjar yang kini menjabat sebagai Wakil Ketua DPRD provinsi Jawa Barat dalam pelaksanakan kegiatan Reses II Tahun Sidang 2022.

“Alhamdulillah dalam reses pak H. Ade Ginanjar bisa berjalan lancar, dan kami pun mengucapkan terimakasih atas sambutan Kepala Desa Lebak Agung beserta perangkat dan warga desa Lebak Agung yang sengaja datang untuk mengikuti reses pak H. Ade Ginanjar ini,” ucap kang Darda saat pelaksanaan Reses H. Ade Ginanjar di GOR serbaguna Desa Lebak Agung. Rabu (09/03/2022).

Kang Darda berharap, dengan kedatangan pak H. Ade Ginanjar ke Kecamatan Karangpawitan, bisa lebih memperkuat hubungan partai Golkar dengan warga masyarakat.

“Semoga dengan kedatangan pak H. Ade Ginanjar ke Kecamatan Karangpawitan bisa lebih membawa motivasi kepada kami untuk terus memperkokoh kekeluargaan kami dipartai Golkar dan juga bisa memperkuat hubungan emosional partai Golkar dan masyarakat, sehingga kedepannya partai Golkar bisa terus berkembang dan warga masyarakatpun bisa terus nyaman berdampingan dengan partai Golkar,” pungkasnya. (Sumpena Tim)