TNI

Dandim 0624/Kab. Bandung Berikan Bantuan Mesin Penjernih air dari Kodam III/Slw ke Kantor Desa Dayehkolot.

Kabupaten Bandung.Swara Jabbar Com.-Dalam rangka memberikan bantuan air jernih terhadap masyarakat Desa Dayeuhkolot yang saat ini mengalami banjir dikarenakan curah hujan yang tinggi di wilayah Kabupaten Bandung, Kodam III/Slw mendatangkan Mesin Penjernih Air di Desa Dayeuhkolot guna memenuhi kebutuhan air bersih masyarakat di wilayah RW 03, RW.04 dan RW.14 Desa Dayeuhkolot Kec. Dayeuhkolot Kab. Bandung yang saat ini terendam banjir.

Situasi banjir di Desa Dayeuhkolot kedalaman banjir mencapai lutut orang dewasa sehingga banyak masyarakat yang mengungsi di Kantor Desa Dayeuhkolot, terutama ibu – ibu dan anak – anak.

Dandim 0624/Kab Bandung Letkol.Arh.
Dhama Noviang Jaya turun langsung melihat situasi banjir sekaligus mewakili Kodam III/Slw memberikan bantuan mesin penjernih air di Desa Dayeuhkolot Kecamatan Dayeuhkolot.

Dalam kegiatan tersebut Dandim 0624/Kab Bandung Letkol Arh Dhama Noviang Jaya menyampaikan, “Dengan didatangkan mesin penjernih air ini, diharapkan bisa meringankan kebutuhan air bersih bagi warga yang terdampak banjir, khususnya masyarakat yang ada di sekitaran Desa Dayeuhkolot”, ucap Dandim.

Hadir mendampingi Dandim dalam kegiatan tersebut Pasi.Intel Kodim 0624/Kab Bandung Kapten Inf Mamat Ra’idin, Danramil 2407/Dayeuhkolot Kapten Inf Asep Sukandar, Kapolsek Dayeuhlolot dan Kades Dayeuhkolot.

(Dian S)