Pendidikan

Wakil Bupati Bandung Tinjau Aktivitas Belajar Siswa SMAN 1 Baleendah Dimasa PPKM

Kabupaten Bandung.Swara  Jabbar Com.-Masa Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) khususnya di wilayah pendidikan, Wakil Bupati Bandung, H Syahrul Gunawan, berkunjung ke Sekolah Menengah Atas Negeri (SMAN) 1 Baleendah, Senin (14/03/2022). Kunjungan Syahrul dalam rangka memotovasi kegiatan belajar mengajar di masa PPKM.

Kepala SMAN 1 Baleendah, H Dudi Rohdiana S Pd MM, mengucapkan terimakasih kepada Wakil Bupati Bandung yang telah memberikan motivasi dan sepirit kepada siswa siswinya untuk tetap semangat dalam belajar di masa PPKM sekarang ini.

“Tentunya sangat diharapkan untuk anak sekolah, dorongan motivasi dari orang nomor dua di Kabupaten Bandung ini, bisa memberikan warna tersendiri supaya lebih giat belajar di masa Pandemi Covid-19 yang hampir dua tahun lebih pembelajaran tatap muka berhenti,” tutur Dudi.

Tentu, lanjut Dudi, ini menjadi motivasi yang tinggi dengan kedatangan orang nomor dua di Kabupaten Bandung yang berkunjung ke Sekolah SMAN 1 Baleendah.

Dudi menyampaikan, pihaknya akan mendukung secara penuh program pemerintah Kabupaten Bandung, karena SMAN 1 Baleendah berada di wilayah Kabupaten Bandung, tentunya juga sangat berharap dukungan dari berbagai pihak yang ada (DS)