Peran Pemprov Jabar Dibutuhkan Masyarakat

Kota Tasikmalaya.Swara Jabbar Com.-Berdasarkan jaring aspirasi dalam kegiatan reses DPRD Jabar yang berlangsung pekan ini, terungkap bahwa peran Pemerintah Provinsi Jabar dalam memfasilitasi masyarakat di desa/Kota masih diperlukan.

Hal ini, diungkapkan Anggota DPRD Jabar Dapil Kota dan Kabupaten Tasikmalaya, Viman Alfarizi, dalam keterangannya kepada media baru-baru ini.

Viman, dalam keterangannya mengatakan aspirasi itu muncul dari masyarakat di wilayah Kota Tasikmalaya. Aspirasi yang muncul perihal permintaan bantuan pos yandu dan aspirasi atensi untuk perangkat daerah yaitu RT dan RW.

Aspirasi tentang posyandu, masyarakat setempat membutuhkan penambahan. Sementara itu, untuk aspirasi atensi bagi para RT dan RW yang dibutuhkan perihal insentif.

Munculnya aspirasi itu, sangatlah wajar mengingat para aparat RT dan RW merupakan ujung tombak penyelenggara pemerintahan yang langsung bersentuhan dengan masyarakat sekitar

Demikian juga untuk aspirasi penambahan pos yandu juga sangatlah realistis karena pos yandu menjadi salah satu pendukung kesehatan masyarakat terutama di kalangan balita.

Aspirasi itu, ujar Viman selanjutnya akan menjadi catatan untuk direkomendasikan dalam hasil reses yang harus disampaikan kepada Pemerintah Provinsi Jabar.(die)

 


Notice: compact(): Undefined variable: limits in /home/swarajab/domains/swarajabbarnews.com/public_html/wp-includes/class-wp-comment-query.php on line 853

Notice: compact(): Undefined variable: groupby in /home/swarajab/domains/swarajabbarnews.com/public_html/wp-includes/class-wp-comment-query.php on line 853

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.