Jelang Hari Jadi ke-381, Bupati Dadang Supriatna Kunjungi Mantan Bupati Bandung Dadang Naser

Kab Bandung.Swara Jabbar Com.-Bupati Bandung H.M Dadang Supriatna didampingi Wakil Bupati Bandung H. Sahrul Gunawan melaksanakan agenda silaturahmi terhadap para mantan Bupati Bandung yang sebelumnya menjabat di Kabupaten Bandung, Jumat (1/5/22). Setelah sebelumnya beliau bersilaturahmi ke kediaman mantan Bupati Bandung H. Obar Sobarna di Rajamantri Kota Bandung, kemudian Dadang Supriatna didampingi istrinya, Hj. Emma Dety Supriatna pun menemui mantan Bupati Bandung H. Sani Lupias Abdurachman di Hegarmanah Kota Bandung serta mantan Bupati Bandung H. Dadang M. Naser yang saat itu didampingi oleh istrinya, Hj. Kurnia Agustina di Ciparay Kabupaten Bandung.

Bupati Dadang Supriatna mengatakan, sebagai Bupati Bandung yang saat ini sedang menjabat sudah terbiasa dan sudah menjadi tradisi di Kabupaten Bandung untuk mengunjungi para mantan Bupati Bandung yang sebelumnya menjabat di Kabupaten Bandung jelang Hari Jadi Kabupaten Bandung yang dilaksanakan setiap tahun.

“Selain bersilaturahmi dengan para mantan Bupati Bandung, kita juga akan melaksanakan ziarah ke makam mantan Bupati Bandung yang sudah meninggal dunia. Insya Allah kita akan laksanakan itu,” kata Dadang Supriatna.

Kepada wartawan di rumah mantan Bupati Bandung Dadang M. Naser di Ciparay, Jumat (1/4/2023) malam.
Dadang Supriatna pun merasa bersyukur saat mengunjungi para mantan Bupati Bandung.
“Alhamdulillah, setelah kita bersilaturahmi dengan para mantan Bupati Bandung itu, para sesepuh Dalem Bandung semuanya dalam kondisi sehat. Kita saling mendoakan dan saling meminta maaf,” kata Dadang Supriatna.

Selanjutnya beliau mengungkapkan bahwa bersilaturahmi dengan para mantan Bupati Bandung merupakan agenda tahunan, yang dilaksanakan Bupati Bandung yang sedang menjabat saat menyongsong Hari Jadi ke-381 Kabupaten Bandung yang akan dilaksanakan 20 April mendatang.
“Saat ini jelang Hari Jadi ke-381 Kabupaten Bandung. Kunjungan ke para mantan Bupati Bandung merupakan awal dari rangkaian Hari Jadi ke-381 Kabupaten Bandung,” katanya.
Ia mengungkapkan, kunjungan silaturahmi ke mantan Bupati Bandung itu, sekaligus bentuk silaturahmi jelang pelaksanaan ibadah puasa di bulan suci Ramadhan.

“Semoga kita mendapatkan keberkahan dari Allah SWT dalam menjalankan ibadah puasa. Semoga puasa kita sempurna dan diterima serta mendapatkan keridhoan dari Allah SWT,” katanya.

Dalam kunjungannya di rumah mantan Bupati Bandung Dadang M. Naser, nampak terlihat keakraban dan kehangatan antara Dadang Supriatna dengan mantan Bupati Bandung Dadang M. Naser yang didampingi istrinya, Hj. Kurnia Agustina Naser. Sesekali di dalam obrolan terdengar mereka canda dan tawa sehingga suasana pertemuan inipun menjadi semakin menyenangkan dan membahagiakan.

Dadang M. Naser menyambut baik kehadiran Bupati dan Wakil Bupati Bandung tersebut. Bahkan beliau pun mengucapkan terima kasih atas kunjungan Bupati Bandung Dadang Supriatna beserta rombongan yang merupakan tradisi lama dan biasa dilakukan Bupati beserta Wakil Bupati Bandung dalam silaturahmi dengan para mantan Bupati Bandung jelang Hari Jadi ke-381 Kabupaten Bandung.

“Saya secara pribadi dan istri mengucapkan terima kasih atas kunjungan Pak Bupati Bandung Dadang Supriatna beserta istrinya dan jajaran Perangkat Daerah Kabupaten Bandung,” kata Dadang M. Naser.
Dadang M Naser pun mengucapkan dengan bangga dan terima kasih atas kunjungan dan kehadiran Bupati dan Wakil Bupati Bandung ke rumahnya. “Kita saling memaafkan di antara sesama manusia,” ungkapnya.
Dalam kesempatan tersebut, Dadang M. Naser mengucapkan permintaan maaf lahir bathin jelang melaksanakan ibadah puasa Ramadhan.
“Mari kita manfaatkan untuk saling memaafkan di bulan suci Ramadhan ini,” katanya.

Beliau pun berharap Kabupaten Bandung makin maju dan sukses melalui program Sabilulungan dan Bandung Bedas. “Semoga Kabupaten Bandung makin maju, jaya dan sukses,” pungkasnya. (Dian S)


Notice: compact(): Undefined variable: limits in /home/swarajab/domains/swarajabbarnews.com/public_html/wp-includes/class-wp-comment-query.php on line 853

Notice: compact(): Undefined variable: groupby in /home/swarajab/domains/swarajabbarnews.com/public_html/wp-includes/class-wp-comment-query.php on line 853

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.