Regional

Peringatan HUT PGRI Ke-77 dan HGN di Adakan di GOR PGRI Karawangpawitan Garut

Garut.Swara Jabbar Com.-Pelaksanaan silaturahmi warga PGRI Cabang Karangpawitan dalam rangka menyambut Hari PGRI ke 77 dan HGN, yang bertempat di halaman GOR PGRI kecamatan Karangpawitan Kabupaten Garut.

Dalam Pantauan Media Swara Jabbar, Anggota Polsek Karangpawitan Polres Garut Kanit Propam Aiptu Dani Christian, Aipda Sri Suwondo, Aipda Andi Setiawan, Bripka Eko Anto dan Bripka Supriadin, ikut menyukseskan acara tersebut dengan cara mereka mengatur Kamtibcarlantas di area acara di adakan dan menyebrakan anggota PGRI yang memakai kendaraan baik roda 2 atau roda 4 akan mengikuti kegitan silaturahmi tersebut. Rabu 30/11/2022

Acara silaturahmi warga PGRI cabang Karangpawitan di hadiri oleh Muspika Kecamatan Karangpawitan, ketua PGRI kabupaten Garut H. Mahdar, pengurus PGRI Karangpawitan beserta anggota, para guru yang telah purna bakti, serta pini sepuh PGRI se Kecamatan Karangpawitan.

Kapolsek Karangpawitan polres Garut Kompol Saifuddin Hamzah S.Pd.,M.Pd.,kami pihak Polsek sangat mengapresiasi kegiatan yang diadakan oleh PGRI Cabang Karangpawitan, dengan adanya acara seperti kita bisa saling mengenal apalagi Bapak Camat dan Saya sendiri merupakan warga baru Kecamatan Karangpawitan.

Kapolsek pun mengatakan apabila ada siswa yang di anggap sedikit nakal oleh Ibu Bapak guru, ibu bapak guru tidak usah memarahi apalagi sampai menampar yang mengakibatkan ibu bapak viral karena menampar siswa, kalau ada yang nakal ibu bapak guru bisa lapor ke Polsek! Dan akan kami beri pengarahan. Pungkasnya ( SUMPENA)

DPRD Jabar Dorong Peningkatan Kepesertaan Jaminan Sosial Ketenagakerjaan Para Pengemudi Ojol