Olahraga

H.Tatang Subarnas gelar latihan tinju di komplek Sekertariat PWRI Jaya

Kab Bandung.Swara Jabbar Com.-Satu Hari Menjelang Bulan Suci Rhamadan Ketua Umum Persatuan Tinju Amatir Indonesia ( Pertina ) Kabupaten Bandung dan juga selaku Ketua Umum PWRI Jaya Gelar latihan di Komplek Permata Kopo Blok D no 80, Jalan Saluyu, Desa Sayati, Kecamatan Margahayu, Kabupaten Bandung. Sabtu (02/04/2022).

Pertina Organisasi yang bergerak dibawah naungan Komite Olahraga Nasional Indonesia ( KONI ) itu, memiliki delapan orang atlet tinju diantaranya Tujuh laki-laki dan satu perempuan, untuk dilatih fisik hingga teknik dalam tinju.

Mulai dari teknik dasar jab atau pukulan lurus kedepan. Straight, pukulan kerasa yang di arahkan kedepan semua teknik tersebut dipraktekan dalam latihan di olah raga tinju.

Pada latihan tersebut, Setiap Atlet di bekali berbagai materi terkait pelaksanaan program
latihan berjenjang dari mulai program mingguan, Bulanan dan juga terkait pelaturan pertandingan, perencanaan nutrisi atlet hingga psikologi khusus di olah raga tinju .

Ketua Umum Pertina Kabupaten Bandung dan selaku Ketua Umum PWRI Jaya H.Tatang Subarnas menyampaikan, meskipun nanti di bulan suci ramadhan, tidak ada pengurangan jadwal latihan, mereka tetap berlatih agar para atlet staminanya tidak menurun dan kemungkinan jadwal latihannya berubah, katanya.

Tatang berharap, semoga atlet dari Pertina Kabupaten Bandung bisa menjuarai setiap event, bisa melahirkan atlet – atlet tinju yang handal dan bisa membawa harum nama baik
Kabupaten Bandung Bedas Berprestasi, pungkasnya. ( Asep Arifin )