Tia Fitriani Meraih BK Award

Bandung.Swara Jabbar Com.-DPRD Provinsi Jawa Barat terus berupaya meningkatan dan memotivasi kinerja para anggotanya, satu di antaranya melalui Badan Kehormatan (BK) Award yang diadakan dalam dua tahun terkahir.

Dengan begitu, prestasi para anggota DPRD yang sebenarnya bukan dilihat dari raihan suara di Dapil tetapi melalui pelaksanaan kinerja.

Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat, Dra. Hj. Tia Fitriani, menerima penghargaan Badan Kehormatan (BK) Awards 2021. Penghargaan Badan Kehormatan DPRD Jabar ini merupakan apresiasi kehormatan atas kinerjanya sebagai Anggota DPRD Provinsi Jabar dalam jangka tahun sidang 2020-2021, digelar di Hotel Intercontinental Bandung, beberapa waktu lalu.

Adapun anggota dewan lainnya yang mendapatkan penghargaan Badan Kehormatan (BK) Awards atas kinerja sebagai anggota DPRD tahun sidang 2020/2021 adalah Abdul Hadi Wijaya, R. Yunandar R. Eka Perwira, Abdul Haris Bobihoe, Yuningsih, Iwan Suryawan, Siti Muntamah, Yosa Octora Santono, Cecep Gogom, dan A. Sopyan.

“Alhamdulillah, saya tidak menyangka sama sekali dan bersyukur mendapat kepercayaan dan penghargaan Badan Kehormatan (BK) Awards atas kinerja sebagai anggota DPRD jabar tahun sidang 2020/2021,” kata Tia Fitriani

Politisi perempuan partai NasDem dari daerah pemilihan Kabupaten Bandung ini mengatakan, dirinya berusaha semaksimal mungkin menjalankan tugasnya sebagai anggota dewan walau di masa pandemi Covid-19 tetap aktif turun ke masyarakat untuk menjaring aspirasi sekaligus menyelesaikan berbagai permasalahan di lapangan.

“Selama pandemi ini memang kita selalu mengundang sesuai ketetentuan, tapi yang hadir memang sulit dibatasi. Kita terus berusaha supaya sama-sama sehat juga, jangan sampai menyebarkan atau terkena virus,” ungkapnya.

Setiap kegiatan kata Tia, selalu menerapkan protokol kesehatan dan meningatkan masyarakat tentang pentingnya penanggulangan Covid-19.
“Makanya saya selalu membawa masker dan hand sanitizer untuk mereka, dalam setiap kegiatan selalu mengingatkan masyarakat tantang prokes Covid-19. Kita harus selalu disiplin,” ujarnya. (AP)


Notice: compact(): Undefined variable: limits in /home/swarajab/domains/swarajabbarnews.com/public_html/wp-includes/class-wp-comment-query.php on line 853

Notice: compact(): Undefined variable: groupby in /home/swarajab/domains/swarajabbarnews.com/public_html/wp-includes/class-wp-comment-query.php on line 853

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.