Regional

Asep Deditriana Resmi Dikukuhkan Menjadi Ketua IWO Indonesia Untuk Tasikmalaya

Tasikmalaya Swara Jabbar Com.-Asep Deditriana mendapatkan mandat menjadi ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Ikatan Wartawan Online (IWO) Indonesia Tasikmalaya untuk priode 2022-2025 yang di kukuhkan langsung oleh ketua umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) H.Icang Rahardian ,SH. secara simbolis yang bertempat di Balai Morosono jalan Raya Rajapolah Kabupaten Tasikmalaya sabtu 09/04/2022.

disamping acara penyerahan Mandat IWO Tasikmalaya diikuti juga oleh kegiatan Sosial yaitu memberikan santunan kepada anak Yatim dan Jompo sebanyak 57 orang dan dilanjutkan wisata Religi ziarah kemakam keramat yang ada dikabupaten Tasikmalaya bersama anak anak yatim berharap bisa menjadikan ibroh bagi kita bersama bahwa kita bakal mati.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh ketua umum DPP H.Ijang Rahardian,SH. Pengurus Perwakilan DPW Jawa Barat dan juga Drs.H.Asep Husen Anggota DPRD Kabupaten Tasikmalaya dari partai Golkar dan tamu undangan lainnya.

dikatakan Drs.H.Icang Rahardian, SH.selaku ketua Umum DPP IWO Indonesia peran media online semakin terdepan dalam memberikan sajian informasi pemberitaan dalam setiap peristiwa. Media cetak atau koran, diakui kalah cepat dalam mengabarkan sajian berita. “Selamat kepada Pengurus Daerah IWO Tasikmalaya Saya berharap keberadaan IWO di Tasikmalaya bisa membawa manfaat baik untuk pengurus juga untuk masyarakat secara luas,”ucapnya.

sementara itu Asep Deditriana ketua IWO Tasikmalaya mengucapkan terimakasih atas dukungan dan kepercayaan yang diberikan kepada kami berharap dengan pengukuhan ini seluruh pengurus dan anggota untuk tetap solid dan kompak,”harapnya.(Joy)