Partai Nasdem Gelar Silaturahmi Beserta Struktur Untuk Ciptakan Kader-Kader Militan

Kabupaten Bandung.Swara Jabbar Com.-Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Kabupaten Bandung gelar silaturahmi dan konsolidasi struktur partai Nasdem dapil 2 yang kedua di halaman Yayasan Matla’ul Anwar Palgenep bekerja sama dengan relawan Baraya Rajiv, Kamis ( 14/04/2022 ).

Kegiatan silaturahmi dan konsolidasi partai Nasdem menghadirkan para pengurus DPC, DPRt dan Korwe serta tokoh masyarakat se dapil 2 yang meliputi Kecamatan Margahayau, Margaasih, Katapang dan Dayeuhkolot.

Menurut Sekretaris DPD partai Nasdem kabupaten Bandung, H Iyan Mulyana, kegiatan ini merupakan agenda kerja partainya dan bekerja sama dengan Baraya Rajiv dimana kita hadirkan pengurus DPC setingkat Kecamatan para pengurus DPRt setingkat Desa para korwe seta tokoh masyarakat sedapil 2.

Dengan adanya silaturahmi dan konsolidasi struktur partai Nasdem ini, Iyan berharap, adanya sinergitas serta loyalitas sehingga tercipta kader kader yang militan untuk mengarungi perhelatan pileg 2024 , kita punya kekuatan di masing masing liding sektor dari mulai pengurus DPD, DPC, DPRt dan korwe – korwe serta harus sampai ke akar rumput pemilih , tuturnya

“Kita juga punya masing masing 15 orang pengurus DPC, 11 orang pengurus ranting sekabupaten Bandung, kalau kita kalikan 31 kecamatan, 270 Desa , 10 kelurahan serta ribuan korwe , kita jelas punya kekuatan yang signifikan untuk menjadi corong kemenangan partai Nasdem di pileg tahun 2024 .

Iyan pun berharap, siapapun yang nanti jadi legislatif dari partai Nasdem ” ulah unggah adat ” sudah jadi lupa pada konstituen yang memilihnya dan juga pada patai Nasdem sebagai kendaraan politik nya. maka dari itu pada hari ini saya perkenalkan kakak Rajiv sebagai calon anggota DPR pusat yang mewakili dapil Jabar 2 Kabupaten Bandung dan Kabupaten Bandung Barat ( KBB ).

” jadi nanti pada waktunya para pengurus struktur partai Nasdem bekerja sama dengan para baraya Rajiv dan seluruh kader partai Nasdem serta para simpatisan dan loyalis akan bahu membahu untuk mewujudkan target partai Nasdem menjadi pemenang di kabupaten Bandung.

Dengan harapan, kata Iyan, Raihan kursi legislatif di setiap dapilnya dan menargetkan 2 kursi untuk ke DPR pusat, karena kita juga punya incumben DPR pusat yaitu kakak Riyan Firmansyah dari KBB, sementara dari Kabupaten Bandung masih kosong kita perjuangkan kakak Rajiv untuk mengisinya, saya yakin kita bisa apalagi refreral kakak Rajiv yang terus meningkat, jelasnya .

Sedangkan menurut ketua Dewan pertimbangan partai Nasdem Jawa barat Rajiv, mengawali pidato singkatnya tak kenal maka tak sayang, kata Rajiv

” kakak kakak ini kenal saya dan saya kenal kepada kakak kakak yang hadir di sini terutama kepada semua pengurus DPC, DPRt, korwe korwe dan tokoh masyarakat sedapil 2.

Rajiv pun berharap, semoga partai Nasdem mendapat 2 kursi untuk DPR RI dan namanya tercatat sebagai anggota DPR RI , tuturnya

Menurutnya, Dapil 2 yaitu Kecamatan Margahayu, Margaasih, Katapang dan Dayeuhkolot untuk Raihan kursi DPRD Kabupaten juga harus 2 kursi. iapun sambil memperkenalkan Baraya Rajiv Erick Khoerrudin Anwar sebagai calon anggota legislatif. kalau pilih Rajiv pilih pula kakak Erick, katanya.

“karena selain ada saya ada juga ketua DPD partai Kabupaten Bandung kakak Agus Yasmin jadi kita mesti semangat untuk memperjuangkan partai Nasdem karena pileg tinggal 20 bulan lagi , kita bersatu berjuang menang, pungkasnya. ( Sep ).


Notice: compact(): Undefined variable: limits in /home/swarajab/domains/swarajabbarnews.com/public_html/wp-includes/class-wp-comment-query.php on line 853

Notice: compact(): Undefined variable: groupby in /home/swarajab/domains/swarajabbarnews.com/public_html/wp-includes/class-wp-comment-query.php on line 853

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.