Politik

Charly Lolo KPPI Jabar Terima KPPI Riau

Bandung.Swara Jabbar Com.-

Oleh Jeremy Huang Wijaya

Ada pepatah berkata 生活中没有人是完美的,你必须取长补短,向别人学习,只要有生命,学习的过程就不会停止
Shēnghuó zhōng méiyǒu rén shì wánměi de, nǐ bìxū qǔchángbǔduǎn, xiàng biérén xuéxí, zhǐyào yǒu shēngmìng, xuéxí de guòchéng jiù bù huì tíngzhǐ artinya dalam kehidupan tidak ada yang sempurna, harus saling mengisi dan belajar dari yang lain, proses belajar tidak akan berhenti selama ada kehidupan.

Kemarin hari kamis 7 Desember 2023 KPPI (Kaukus Perempuan Politik Indonesia) Jawa Barat menerima kunjungan KPPI Riau.

Drs Euis Ratnaningsih, MM. Ketua KPPI Jawa Barat. 8 anggota DPRD Provinsi Jawa Barat merupakan Pengurus KPPI Jawa Barat. Hj Yuningsih MM Dari Fraksi PKB yang memfasilitasi ruangan di Kantor DPRD Jawa Barat untuk Pertemuan KPPI Jawa Barat dengan KPPI Riau. Yuningsih Memberikan motivasi kepada kawan kawan dari Provinsi Riau untuk bisa terus semangat jadi agen perubahan. Yuningsih juga menjelaskan langkah strategis Jabar meningkatkan kesadaran perempuan untuk masuk dunia politik

Menurut Charly Lolo Tujuan Kedatangan KPPI Riau bertemu KPPI Jawa Barat sebagai studi banding, karena KPPI Jawa Barat dinilai berhasil, karena dari 120 anggota DPRD Provinsi Jawa Barat ada 27 orang keterwakilan perempuan jadi anggota DPRD Proponsi Jawa Barat. Diharapkan Pemilu 2024 akan lebih banyak keterwakilan perempuan jadi anggota DPRD Provinsi Jawa Barat diharapkan salah satu diantaranya yaitu Charly Lolo Caleg dari Perindo.

Charly Lolo Caleg dari Perindo no urut 5 Dapil Kota Bandung dan Cimahi diharapkan dapat terpilih sebagai anggota DPRD Provinsi Jawa Barat untuk dapat memenuhi kuota 30 Persen keterwakilan perempuan dikursi Legislatif
Charly Lolo juga merupakan pengurus KPPI Jawa Barat.

Dra Euis Ratnaningsih, MM ketua KPPI Jawa Barat memotivasi anggota nya yang ikut jadi caleg tahun ini supaya dapat tetap peduli memperjuangkan kesejahteraan perempuan dan anak.

Usai mengadakan dialog pengurus KPPI Jawa Barat dengan KPPI Provinsi Jawa Barat di ruang Badan Musyawarah (Banmus) Kantor DPRD Provinsi Jawa Barat, KPPI Riau bersama Pengurus KPPI Jawa Barat langsung ke Kantor DP3AKB jalan Sumatra Bandung.