Regional

Bupati Bandung Mendoakan Warga Kab. Bandung di Mesjid Nabawi Madinah

Mekkah.Swara Jabbar Com.-Bupati Bandung, H.M. Dadang Supriatna, S.Ip, M.Si saat ini tengah melaksanakan Ibadah Umroh di Tanah Suci Mekah bersama istrinya Ema Detty Supriatna

Pada hari Jumat (22/4) pukul 15.00 Wib, disaat Dadang Supriatna telah melaksanakan Shalat Azhar di Mesjid Nabawi Madinnah Almunawarroh Arab, Saudi. Bupati Bandung menyempatkan diri mendoakan agar Kabupaten Bandung terhindar dari berbagai bencana alam seperti banjir, longsor dan angin puting beliung. Selanjutnya Dadang Supriatna mendoakan agar Masyarakat Kabupaten Bandung selalu mendapatkan kesehatan lahir bathin dan sejahtera.

“Selama menjalankan Ibadah Umroh, hampir setiap shalat selalu mendoakan untuk kebaikan masyarakat Kabupaten Bandung. Dan dalam pikiran selalu teringat kesejukan dan keindahan alam Kabupaten Bandung. Karena di Mekkah saat ini dalam kondisi musim panas,” kata Bupati Bandung, H.M. Dadang Supriatna saat dihubungi melalui telepon di Mekkah, Arab Saudi.

Bupati Bandung juga mengakui, meski saat ini dia berada di tanah suci Mekkah, namun tetap menyempatkan diri memantau dan mengikuti perkembangan Kabupaten Bandung baik melalui media televisi, dan media sosial seperti Facebook, media online serta twitter. (Dian S)