Parlementaria

SITI MUNTAMAH BAGIKAN 1000 PAKET SEMBAKO UNTUK WARGA KOTA BANDUNG

Bandung.Swara Jabbar Com.-Menjadi hari yang istimewa dan penuh berkah, Ramadhan 1443 H Siti Muntamah atau yang lebih akrab dengan panggilan Ummi Siti, berbagi kebahagiaan 1000 Sembako yang diberikannya untuk para Santri di Pondok Pesantren Nurul Huda, masyarakat Kota Bandung, Guru Ngaji, Guru PAUD, IGTKI, IGRA, veteran, relawan Bandung Juara, petugas keamanan, petugas kebersihan, dan konselor keluarga.

Adapun Pondok Pesantren Nurul Huda merupakan pesantren gratis bagi anak yatim piatu yang berasal dari berbagai daerah yang berlokasi di Ciumbuleuit, Kota Bandung. Menurut penuturan Pak Nunu, salah satu pengurus di sana saat ini jumlah santrinya hampir mencapai 500 orang.

“Mayoritas memang yatim, tapi ada juga beberapa yang bukan yatim, yang berasal dari keluarga tidak mampu” tuturnya.

Selaku Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat dari Fraksi PKS, Ummi Siti Muntamah senantiasa menjadikan sedekah sebagai amalan hariannya sebagaimana dikutip dari laman website pribadinya sitimuntamah.id

“jangan pernah lelah menjadi orang baik, orang yang bermanfaat. Sebaik-baiknya orang adalah mereka yang meringankan urusan orang lain dan” tulis Ummi Siti.

Momen ini juga bertepatan saat menjalankan ibadah di bulan suci Ramadhan, yang merupakan bulan berbagi, dimana semua orang berlomba-lomba berbagi kepada sesama. (red)