Regional

Dalam Rangka Mempererat Tali Silaturahmi Dan Jalin Kebersamaan FKGT Kota Tasik Gelar Halal Bihalal

Kota Tasik.Swara Jabbar Com.Perkumpulan para kader yang bergerak dibidang sosial kemasyarakatan khususnya dalam rangka membantu warga yang tidak mampu. Forum Kader Garda Terdepan (FKGT) gelar Halal Bihalal yang bertempat di Roempi Caffe Awipari Kota Tasikmalaya sabtu 21-05-2022.

Halal bihalal tersebut menjadi momentum bagi para pengurus Forum Kader Garda Terdepan (FKGT) mempererat tali silaturahmi memperkokoh rasa kebersamaan antar sesama kader di kota Tasikmalaya ini salah satu bentuk memperkuat tali silaturahmi dan kebersamaan dan saling memaafkan jika ada kesalahan antar sesama anggota maupun pengurus,”ucap Hendriyanie selaku ketua FKGT saat dikonpirmasi sabtu 21-05-2022.

masih dikatakan Hendriyanie menambahkan bahwa kami merasa bangga dan sangat menghargai para kader kader yang hampir setiap hari membantu masyarakat yang kesulitan mengurus administrasi kesehatan dan adminduk serta BPJS kesehatan

alhamdulilah FKGT dalam eksiatensinya baru 2 tahun terakhir sudah banyak dikenal oleh maayarakat Kota Tasikmalaya khusunya warga yg tidak mampu mengurusi persoalan yang ada,”terangnya.

sementara Dede Sukmajaya selaku pembina FKGT mengatakan seharusnya Kelompok atau kominitas seperti FKGT selayaknya mendapat apresiasi dari pihak pemerintah karena paling tidak FKGT telah menjadi penyambung antara warga masyarakat dengan pihak pemerintah ,artinya kinerja FKGT dapat memperingan dan percepatan pelayanan terhadap warga masyarakat khususnya yang kesulitan mengurusi sendiri,”pungkasnya.(Joy)