Regional

HADIRI BERKAH SPESIAL PENGOBATAN GRATIS HARI PANCASILA DAN BUNGKARNO

Kediri.Swara Jabbar Com.-Mengagungkan hari istimewa Hari Pancasila dan Hari Hari Lahir Bung Karno. Panitia Tasyakuran Harlah Bung Karno Ke-120 Persada Situs Ndalem Pojok bekerjasama dengan Klinik dr. Vitis Grogol Kediri dan Sanggar Jampi Sae Kota Kediri memberikan pelayanan pengobatan gratis pada, 05 Juni 2022 mendatang.  Siapa saja yang datang pada saat acara tersebut  sekaligus tambah sehat wal afiat.

“Sudah kami sediakan obat-obatan. Pengobatan gratis ini target pesertanya 100 orang. Selama obat masih ada pasien tetap kita layani. Semoga ini bisa memberi manfaat bagi orang banyak. Bangunlah Jiwanya…Bangunlah Badannya…Untuk Indonesia Raya,” aku Agung Pemilik Klinik dr. Vitis Grogol.

Pasien  akan dilayani mulai pukul 16.00 Wib hingga pukul 20.00 Wib di Situs Persada Sukarno Ds. Pojok Kec. Wates Kab. Kediri dengan tim medis dari Klinik dr. Vitis.

Selain pengobatan secara medis, panitia tasyakuran Hari Pancasila dan Harlah Bung Karno juga bekerjasasama dengan Sanggar Jampi Sae dan Patembayan Jawadipa Daha. Akan memberikan pengobatan non medis dengan ramuan herbal alami. Pengobatan dengan pijat ala kekayaan budaya Nusantara.

“Kita bisa mengobati segala penyakit sampai struk kami bisa menangani. Apalagi kalau badan pegal dan capek-capek hanya beberapa menit selesai,” aku Ki Aji.

“Ini semua karena berkah Pancasila dan berkah hari lahir Bung Karno. Insya Alloh ini merupakah keberkahan bagi kita semua. Berkah bagi  mengobati,  berkah lagi yang diobati juga berkah bagi panitia dan semua saja yang ambil peranan dalam mengagungkan Hari Pancasila dan Hari Lahir Bung Karno,” kata Suhardono Ketua Panitia Hari Pancasila dan Harlah Bung Karno.

Secara teknis panitia seksi pengobatan gratis menghimbau agar para calon pasien berkenan mendafkan diri.

“Demi ketertiban dan kebaikan bersama kami mohon teman-teman berkanan mendafarkan diri pada nomer telephone 085735085088 atau 085735085083 WA,” ujar Sikan Abdillah.

“Insya Alloh semua yang berobat akan segera sembuh karena ini ivent agung hari Pancasila dan Hari Lahir Bung Karno yang penuh berkah. Semoga Allah Melimpahkan KeridhoanNya,” pungkas Suhardono.*