Parlementaria

PKS Peduli Pendidikan ,Berbagi Perlengkapan Sekolah di Sekarwangi Soreang.

Kab Bandung.Swara Jabbar Com.-Gerakan PKS Berbagi Perlengkapan Sekolah, dilaksanakan di Desa Sekarwangi Kecamatan Soreang Kabupaten Bandung.

 

Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat Fraksi PKS Hj.Sari Sundari menuturkan Alhamdulillah Gerakan Nasional PKS Berbagi Perlengkapan Sekolah telah dilaksanakan DPW PKS Provinsi Jawa Barat ujar Hj.Sari Sundari.

Lebih jauh Legislator PKS Hj.Sari Sundari Dapil Jabar II (Kabupaten Bandung) mengatakan Kegiatan PKS berbagi perlengkapan sekolah sebagai bentuk keberpihakan kepada pendidikan anak-anak.

 

“PKS berbagi perlengkapan sekolah tentu Ini adalah sebuah program yang ingin menghadirkan sebuah keberpihakan menghadirkan perhatian untuk masa depan anak-anak kita,” tutur Hj.Sari Sundari.

 

Gerakan ini bertujuan meringankan beban orang tua yang memiliki anak masih sekolah serta memajukan dunia pemdidikan di Tanah Air.

Gerakan ini sebagai bentuk kepedulian PKS terhadap pendidikan Tanah Air. “Bicara pendidikan kita semua sepakat tidak ada kemajuan tanpa pendidikan Jelas Hj.Sari Sundari.

 

Sementara itu Kepala Desa Sekarwangi Ridwannulloh mengucapkan Terima Kasih Kepada Ibu Hj Sari Sundari yang telah peduli kepada warga masyarakat Desa Sekarwangi, khususnya kepada anak-anak dengan berbagi Perlengkapan Sekolah serta memberikan santunan bagi Anak Yatim Pungkasnya.(AP)