POLRI

Tenis Lapangan Eksekutif Kapolres Tasikmalaya Kota Cup, Meriahkan HUT Bhayangkara ke-76

Kota Tasik.Swara Jabbar Com.-Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Aszhari Kurniawan, S.H., S.I.K., M.Si. membuka secara resmi Turnamen Tenis Lapangan Eksekutif dalam rangka HUT Bhayangkara Ke-76 di Lapangan Enoeng Hidajat Aspol Bojong Kota Tasikmalaya, Jumat (17/06/2022).

Kegiatan Tenis Kapolres Tasikmalaya Kota Cup dihadiri Forkopimda beserta Unsur Pimpinan TNI-Polri dan Instansi Undangan lainnya.

“Kegiatan ini untuk menjalin komunikasi dan sinergitas dengan Forkopimda serta semua kompenen masyarakat,” ungkap Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Aszhari Kurniawan, S.H., S.I.K., M.Si. saat memberi sambutan dalam Pembukaan Turnamen Tenis Eksekutif.

Disampaikan juga ucapan terima kasih kepada para peserta  perwakilan Dinas dan Institusi yang telah mengikuti kegiatan ini.

Selanjutnya, Kapolres juga menjelaskan bahwa dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara Ke-76,Polres Tasikmalaya Kota juga menggelar Kejuaraan Volly Ball untuk umum, Tenis meja untuk umum, Road race, Tahfidz Qur’an dan lain-lain.

“Memperingati HUT Bhayangkara bukan hanya untuk Anggota Polri saja, namun milik semua lapisan masyarakat, kami mengajak kepada semuanya untuk berpartisipasi turut memeriahkan kegiatan dan perlombaan yang dilaksanakan oleh Polres Tasikmalaya Kota,” tambahnya.(Joy)