Pendidikan

Syukuran Kelulusan Siswa Kls 9 SMPN 2 Panumbangan Ciamis

Kabupaten Ciamis.Swara Jabbar Com.-Ratusan siswa-siswi kelas IX SMP Negeri 2 Panumbangan Kabupaten Ciamis meluapkan kegembiraannya, karena telah lulus sekolah. Mereka mengadakan kegiatan syukuran kelulusana yang diselenggarakan di Lingkungan SMP Negeri 2 Panumbangan Kabupaten Ciamis.

Kepala SMP Negeri 2 Panumbangan Drs Jajang Kusnadi , M.Pd memberikan arahan bagi siswa siswi SMP Negeri 2 Panumbangan agar anak didiknya selalu semangat belajar demi mencapai cita cita ujarnya.


Lebih jauh Jajang Kusnadi menuturkan “Dirinya mengingatkan para siswa yang lulus untuk lebih bisa bersaing dan juga selain selalu ingat pesan para guru juga selalu patuh nasihat orang tua masing-masing” ungkapnya.
“Persiapkan diri dengan baik untuk menghadapi jenjang pendidikan lebih tinggi di SMA maupun SMK, harus mampu bersaing untuk mencapai keberhasilan optimal, dan jangan lupa keberhasilan itu tidak melupakan jasa orang tua,”ucapnya.

“Kegiatan tersebut lebih seru dan berkesan setelah selama kurang lebih 2 tahun Pandemi Covid 19,”pungkasnya

Acara ini juga dihadiri dari beberapa elmen masyarakat, orang tua siswa , para tokoh masyarakat, kecamatan serta Babinsa.

Penyambutan tamu diiringi musik dan lengser oleh seorang guru Endang Rahmat M.Pd begitu juga sambutan dari Ketua Komite H.Udin dan Camat Panumbangan Kabupaten Ciamis.(Zenal)