Regional

Asep Riky Darmawan Kades Bangbayang Ciamis Dengan Semangat Muda Membangun Desa

Ciamis.Swara Jabbar Com.-Asep Riky Darmawan adalah sosok Kepala Desa Bangbayang Kecamatan Cipaku untuk Periode 2022-2028, Asep Riky Darmawan merupakan hasil pilihan rakyat, yang memang dilihat dari usia baru 30 tahun, artinya Kades Termuda.

Saat terpilih sebagai Kepala Desa Bangbayang mempunyai Visi dan Misi untuk membangun desanya, yaitu akan melaksanakan pemerintahan yang bersih serta pelayanan prima, mengoptimalkan Bumdes melalui UMKM Kreatif, pengoptilkan kepemudaan, keagamaan, Budaya, seni dan olah raga, pengelolaan sampah serta pemertaan pembangunan di 5 dusun, dengan Motto “Semangat Muda, Membangun Desa” ujar Asep Riky Darmawan.

Saat ini , sangat semarak masyarakat Desa Bangayang Kecamatan Cipaku Kabupaten Ciamis.telah bekerja sama gotong royong untuk pengerjaan pengecoran didepan halaman desa.dengan antusias pemuda Karang Taruna beserta para tokoh masyarakat saling membantu.

Sementara itu, saat ditemui Swara Jabbar di ruang kerjanya, Kepala Desa Cipaku Asep Ricky Darmawan menuturkan Bahwa dengan adanya bantuan Keuangan dari Aspirasi Dewan yang sudah digelontorkan ke pihak Desa Bangbayang saat ini direalisasikan dengan pengecoran di depan halaman Desa.

Lebih lanjut, Asep Ricky Darmawan yang merupakan Kepala Desa Termuda di Kabupaten Ciamis, mengajak kepada Kaum Milineal untuk mengisi Pembangunan. Meskipun kita tinggal di Desa tetapi rejeki Kota, artinya meskipun tinggal di desa tetapi peluang-peluang usaha di desa bisa di garap oleh Kaum Milineal, misalnya program Petani Milineal yang diluncurkan oleh Pemprov Jabar.

Kepada Kaum Milineal Mari kita bersama-sama dengan Semangat Muda Membangun Desa Bangbayang pungkas Asep Riky Darmawan.
(Zenal)