POLRI

Patroli Polsek Indihiang Evakuasi Pria Yang Tergeletak di Jalan Martadinata, Sempat Bikin Macet Arus Lalu Lintas

Kota Tasik.Swara Jabbar Com.-Respon laporan warga, Patroli Polsek Indihiang datangi Tempat Kejadian Warga (TKP) dan Evakuasi pria yang tergeletak di Jalan RE Martadinata Kelurahan Panyingkiran Kecamatan Indihiang Kota Tasikmalaya, Jumat ( 05/08/2022).

Saat dikonfirmasi Kapolsek Indihiang Polres Tasikmalaya Kota AKP H. Iwan membenarkan bahwa pihaknya tadi pagi menerima laporan warga adanya pria yang tergeletak dijalan yang mengakibatkan tersendatnya arus lalu lintas.

“Tadi pagi ada laporan warga yang menginformasikan bahwa adanya seorang pria yang tergelatak di jalan sehingga mengganggu arus lalu lintas,” ujarnya.

Dijelaskan Kapolsek, Personel Patroli kemudian mendatangi TKP dan diketahui identitasnya pria dengan membawa gitar bernama MA (32) yang merupakan warga Kota Bandung tergeletak di Jalan RE Martadinata.

“Menurut keterangan beberapa saksi, sebelumnya Dia duduk ditrotoar dan tiba-tiba saat Truk Box lewat loncat ke tengah jalan, namun mobil masih bisa mengerem dan tidak sampai menabrak pria tersebut,” tambahnya.

Selanjutnya tengkurap ditengah jalan, setelah ditanya petugas, dia berharap ada kendaraan yang menabrabraknya, hal tersebut mengakibatkan kemacetan karena menjadi perhatian warga pengguna jalan.

“Setelah dibujuk Petugas Patroli Polsek, akhirnya Dia bisa diamankan dan dibawa ke Mapolsek Indihiang,” jelasnya.

Ditambahkan Kapolsek, sementara MA dibawa ke Polsek Indihiang untuk dimintai keterangan dan kondisinya dalam keadaan baik-baik saja.(Joy)