Pemerintahan

Penguatan Anggaran Sektor Pangan Harus Ditingkatkan

Pangandaran.Swara Jabbar Com.-Komisi II DPRD Jabar Melaksanakan kunjungan kerja ke UPTD Perikanan Air Payaudan Laut Wilayah Selatan di Kabupaten Pangandaran dalam rangka evaluasi program dan kegiatan Tahun Anggaran 2022 dan rencana Program dan kegiatan Tahun 2023.Selasa (9/8/2022) .Kunjungan ini dipimpin oleh Wakil Ketua Komisi II DPRD Jabar Lina Ruslinawati.

Anggota Fraksi Gerindra Lina Ruslinawati menuturkan bahwa keberadaan UPTD Perikanan Air Payau dan Laut Wilayah Selatan sangat membantu para kelompok di bidang perikanan, baik dalam hal pemahaman teknologi dan pemberian bibit kepada kelompok. “Intinya UPTD ini membantu beberapa kelompok di bidang perikanan terutama ikan kerapu dan lainnya .Ini sangat bagus dan masyarakat terbantu baik dari pemahaman teknologi maupun dibantu dengan pembibitan lainnya ujarnya.

Lebih lanjut, Lina menegaskan bahwa Komisi II DPRD Jabar berharap Pemerintah Jawa Barat dapat memberikan penguatan anggaran pada sektor pangan, karena merupakan sektor yang bisa bertahan pada saat pandemi covid-19 serta tumbuh positif ujarnya.

“Kita berharap Pemerintah Provinsi Jawa Barat lebih serius lagi untuk memperhatikan sektor-sektor tersebut untuk langkah pemulihan ekonomi di Jawa Barat pungkasnya.(AP)