Parlementaria

Anggota DPRD Jabar Tia Fitriani, Dukung Turnament Volley Ball Dulur Satia Cup

Kab Bdg.Swara Jabbar.-Pemerintah Desa Sagaracipta Kecamatan Ciparay Kabupaten Bandung menggelar kegiatan turnament Volley Ball Dengan Tema ” Dulur Satia Cup ” kegiatan ini dalam rangka menyambut dan memeriahkan HUT RI ke 77 yang jatuh pada tanggal 17 Agustus 2022, yang di selenggarakan pada tanggal 5 sampai dengan 10 Agustus 2022.

Kegiatan yang diikuti oleh warga Desa Sagaracipta dibuka langsung oleh Mamat selaku kepala Desa Sagaracipta, dan pembagian hadiah langsung didukung dan di berikan oleh Dra.Hj Tia Fitriani Sebagai Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat Fraksi NasDem Persatuan Indonesia Dapil Jabar 2 Kabupaten, di lapangan Bola Voly geam kp Sukamahi RW 06 Desa Sagaracipta, Kecamatan Ciparay Kabupaten Bandung, Rabu (10/08/2022)

Legislator Politisi Partai NasDem Dra.Hj.Tia Fitriani Sangat mengapresiasi Panitia Turnament Bola Volley Ball Dulur Satia di Desa Sagaracipta yang telah menginisiasi kegiatan turnamen Bola Voly dalam rangka menyambut dan memeriahkan hari kemerdekaan Republik Indonesia ke 77 ini.

“Terima kasih kepada Panitia Turnament Bola Volley Ball Dulur Satia Desa Sagaracipta beserta warga yang telah berpartisipasi dalam memeriahkan HUT RI ke 77 ini. Semoga kegiatan ini dapat memupuk dan mempererat tali silaturahmi diantara kita semua,” tuturnya.

Dirinya berharap, moment kegiatan ini dapat dijadikan ajang untuk mempererat tali silaturahmi dan persaudaraan antar warga desa Sagaracipta Selain itu, juga dapat memupuk jiwa Nasionalisme serta Patriotisme, sehingga tumbuhnya rasa kecintaan warga terhadap tanah air dan bangsa negara Republik Indonesia.

“Kepada peserta lomba yang juara saya ucapkan Selamat, bagi yang belum juara jangan berkecil hati, ada kesempatan lagi, tetap jungjung tinggi Sportivitas dan Solidaritas ” ucapnya.

Sementara, Kepala Desa Sagaracipta Mamat mengatakan, setelah kegiatan turnament Bola Voly Dulur Satia, digelar ini, mengatakan ” Terima kasih banyak kepada Ibu Hj Tia Fitriani, telah menjadi pendukung utama untuk kegiatan turnament Bola Voly yang di laksanakan dalam rangka menyambut sekaligus memeriahkan hari kemerdekaan Republik Indonesia ke 77. Selain itu juga, sebagai ajang untuk mempererat tali silaturahmi dan persaudaraan diantara warga ” Ucapnya. (AP)