Pariwisata

Penataan Para Pedagang di Obyek Wisata Walini Rancabali Tingkatkan Kunjungan Wisatawan

Kab Bandung.Swara Jabbar Com.-Air panas Walini Rancabali Sedikitnya 138 pedagang aneka ragam di kawasan obyek wisata Air panas Walini Kabupaten Bandung di tata lebih nyaman, indah, tertib dan tertata dengan rapi.

Dengan demikian kawasan obyek wisata Air panas Walini dapat dinikmati pengunjung dengan fokus, santai dan rileks serta lebih leluasa dan para pedagang pun tertata lebih baik dan merasa nyaman menjual dagangannya.

Hal itu dikemukakan Manager Puskopkar PTPN VIII. Lia didampingi Kepala Kepala unit air panas Walini , H Ade yuyun menjawab pertanyaan Swara Jabbar News Com di ruang kerjanya, (15 -Agustus-2022).

Menurut Kepala Unit H. Ade Yuyun, kunjungan wisatawan lokal dan wisatawan nasional ke kolam air panas Walini, para pengunjung cendrung meningkat. Peningkatan jumlah pengunjung tentulah akan lebih sempurna dan utuh jika para pengunjung yang berdatangan ke kolam Air panas merasa nyaman melihat dan mengamati obyek wisata yang didukung tempat berbelanja wisatawan yang tertata rapi dan sempurna.

Sementara itu, salah seorang pengunjung yang berasal dari luar kota, Nina mengaku cukup indah tertata dengan adanya pedagang yang tidak  terlalu jauh pengelola objek wisata Walini memfasilitasi pedagang dan tertib

Kawasan Kolam Air panas Walini menjadi kawasan yang bersih, indah dan nyaman hingga pengunjung yang datang merasakan semuanya,  obyek wisata air panas Walini didukung insfrastrukturnya, dan para pedagang sebagai lokasi belanjaan pengunjung, kemudian masyarakat sekitar juga turut menggerakkan semua potensi warganya menjadi lebih baik dan sempurna hingga kawasan kolam Air panas menjadi salah satu kekuatan besar obyek wisata yang ada di Kabupaten Bandung , ungkap H. Ade Yuyun.

(Sam)