Regional

Kang Darda Padili Hadiri Puncak Acara Agustusan di Kampung Babakan RW05 Desa Sindanggalih.

Garut.Swara Jabbar Com.-Berbagai acara dan hiburan dalam memeriahkan HUT RI ke77 telah terlaksana dikampung Babakan RW05 Desa Sindanggalih, Kecamatan Karangpawitan, Kabupaten Garut dan hari ini minggu 21 Agustus 2022 jatuh pada puncak acara.

Sebagai tokoh muda sekaligus fungsionaris partai Golkar Kabupaten Garut dapil 1 ada kebahagian tersendiri di hari kemerdekaan ini dikarena Mohamad Darda Padili yang lebih akrab disapa Kang Darda lahir bertepatan dengan tanggal kemerdekaan Republik Indonesia yaitu 17 Agustus yang kini menginjak umur 45 tahun.

Jadi dalam acara puncak memeriahkan HUT RI ke 77 di Kampung Babakan RW05 Desa Sindanggalih Kang Darda merasa bangga atas kekompakan dan kerjasama warga Desa Sindanggalih khususnya dikampung Babakan RW05 yang telah ikut memeriahkan HUT RI ke77.

Kang Darda berharap kemerdekaan yang sesungguhnya bisa dirasakan oleh semua masyarakat.

Kemerdekaan yang dimaksud Kang Darda ialah dimana masyarakat Indonesia bisa hidup sejahtera, aman, nyaman, sehat dan makmur.

Kang Darda berpesan jika ingin merubah dunia, rubah dulu diri kita, pola fikir kita, karena sesuai keterangan “Bahwa Allah tidak akan merubah keadaan suatu kaum jika kaum tersebut tidak merubahnya sendiri”, jadi tetap semangat dan potitif thinking pungkasnya.(Agus R)