Regional

Eti Herawati Andrie Sulistio Pasangan Ideal untuk Pilkada Kota Cirebon 2024

Kota Cirebon.Swara Jabbar Com.-

Oleh Jeremy Huang Wijaya

一个被人民爱戴的领导者是一个爱他的人民的领导者
Yīgè bèi rénmín àidài de lǐngdǎo zhě shì yīgè ài tā de rénmín de lǐngdǎo zhě artinya pemimpin yang di cintai rakyat adalah pemimpin yang mencintai rakyatnya

Waktu Kirab Cap Go Me di Cirebon kemaren, saya kagum dengan Ibu Eti Herawati Wakil Walikota Cirebon dan sekaligus ketua DPD Nasdem kota Cirebon. Ibu Eti Herawati rendah hati, Lembut dan Ramah.
Ibu Eti Herawati bersama Muspida Kota Cirebon ikut berjalan dalam Kirab Cap Go Me di Kota Cirebon. Di sepanjang Jalan Ibu Eti disebut namanya oleh warga dan banyak yang minta foto bersama.


Dalam acara Kirab Cap Go Me, ada moment Indah terlihat Ibu Eti berjalan beriringan sejalan bersama Andrie Sulistio Ketua DPD Partai Golkar Kota Cirebon. Saya sempat mengabadikan mereka. Terlihat keakraban Hary Saputra Gani, dan Ibu Eti Herawati dengan Andri Sulistio Ketua DPD Golkar Kota Cirebon.
Seandainya mereka dapat bersatu menjadi pasangan Walikota Cirebon dalam Pilkada Kota Cirebon pasti dapat membawa kemajuan.

Eti Herawati dan Andri Sulistio berasal dari Partai Besar Andri Sulistio berlatar belakang pebisnis memiliki jaringan bisnis dan kolega bisnis yang kuat pasti dapat membawa kemajuan bagi perdagangan di Kota Cirebon. Andri Sulistio dapat banyak dukungan dari warga Tionghoa.mudah mudahan pasangan Eti Andri dapat terwujud dalam Pilkada Kota Cirebon.