Parlementaria

Anggota DPRD Jabar Tia Fitriani Sebagai Ketua DPD FPPI Meriahkan Senam Maumere

Bandung.Swara Jabbar Com.-Anggota Komisi II DPRD Jabar sekaligus Ketua DPD FPPI (Forum Pemberdayaan Perempuan Indonesia) Tia Fitriani menghadiri Muharram UKM Jabar Juara Pentas Fest 2022 dengan tema ‘Bangkit Bersama, Berbagi Sesama, Ekonomi Jabar Berdaya’ di Lapangan Saparua, Kota Bandung, Selasa (23/8/2022).

Melalui acara UKM merupakan momentum kebangkitan ekonomi umat Islam. Harapannya bisa mendorong para pelaku usaha dalam meningkatkan roda ekonomi ujar Tia

Tia berharap, Dinas Koperasi dan UMKM sebagai mitra kerja Komisi II DPRD Jabar, dengan Melalui acara UKM, bisa mendorong para pelaku usaha dalam meningkatkan roda ekonomi.Serta membangkitkan ekonomi umat merupakan salah satu sunnah yang pernah ditunjukkan Rasulullah SAW ujarnya.

DPD FPPI Jabar berperan aktif dalam segala bentuk pemberdayaan ekonomi khususnya segi pemberdayaan bagi kaum perempuan, untuk meningkatkan perekonomian perempuan, dalam Bidang olah raga dalam hal ini, FPPI Jabar siap mensukseskan dalam setiap moment tandasnya.

Gelaran Muharram UKM Jabar Juara Pentas Fest 2022, menampilkan berbagai stand produk dari OPD serta berbagai stand Ekonomi serta senam massal yang di ikuti berbagai organisasi wanita diantaranya FPPI Jabar ikut mensukseskannya.(AP)