Parlementaria

Anggota DPRD Jabar Tia Fitriani Lepas Ribuan Peserta Jalan Santai Di Sukamukti Kec Katapang

Kab Bandung.Swara Jabbar Com.-Anggota Dewan perwakilan rakyat daerah provinsi ( DPRD) Jawa Barat, Fraksi Nasdem, Dapil Jabar 2 Kabupaten Bandung, Dra Hj.Tia Fitriani, melepas peserta gerak jalan santai, dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ke 77 tahun, di desa Sukamukti Kecamatan Katapang Kabupaten Bandung pada hari Minggu, (28/08/2022).

Gerak jalan santai tersebut di hadiri lebih dari 1000 orang, peserta gerak jalan dari seluruh unsur warga masyarakat yang ada di wilayah se desa Sukamukti Kecamatan Katapang.
Hj.Tia Fitriani didampingi oleh Ketum Dulur Satia Babeh Toni, sangat mengapresiasi kepala desa Sukamukti yang telah menggelar kegiatan tersebut dalam rangka memperingati hari kemerdekaan Republik Indonesia ke 77, dan mengingat perjuangan para pahlawan NKRI.

Menurut Hj Tia Fitriani Politisi Nasdem, kegiatan gerak jalan santai yang di gelar oleh kepala desa Sukamukti ini merupakan salah satu hal yang positif dalam mewujudkan rasa syukur atas kemerdekaan Republik Indonesia, karena mensyukuri nikmat kemerdekaan itu dengan jalan mengisi kemerdekaan sesuai dengan kemampuan, keahlian, dan keterampilan masing-masing.

Pada kesempatan tersebut kepada Kepala Desa Sukamukti Agus Tajudin, S.Pd, menyampaikan ucapan terimakasih bahwa Hj Tia Fitriani memberikan dukungan moril maupun materil dan berbagi hadiah dan door prize untuk warga masyarakat yang mengikuti gerak jalan santai .

Lanjut kepala Desa Sukamukti Agus Tajudin, S.Pd, “Sekali lagi kami mengucapkan terimakasih kepada anggota DPRD provinsi ibu Hj Tia Fitriani yang telah menyempatkan diri melepas peserta gerak jalan santai dan menjadi Sponsorship,dan dukungan kepada kami, semoga dengan kehadirannya bisa memberikan motivasi bagi pemerintah Desa maupun bagi warga masyarakat Desa Sukamukti.(die)