Parlementaria

Aleg PKS Sari Sundari Menghadiri Sekaligus Meresmikan Pembukaan Turnamen Tenis Meja JIRO CUP Ke- 1

Bandung.Swara Jabbar Com.-Anggota Komisi V DPRD Provinsi Jawa Barat Hj. Sari Sundari, S.Sos, MM., membuka secara resmi acara Turnamen Tenis Meja JIRO Cup ke 1 Se-Wilayah Bandung Timur berlangsung di GOR PTM JIRO di Komplek GBI Desa Buah Batu Kec. Bojongsoang Kab. Bandung. Pertandingan berlangsung (2-3-4 September 2022).Acara ini diselenggarakan dalam rangka HUT PTM JIRO yang memasuki Tahun Ke-2.

Turut Hadir mendampingi Sari diantaranya Pembina PTM JIRO Dr. H. Paroli, SE., MM. Ketua Pelaksana Turnamen H. Agus Saefulloh dan pengurus lainnya.

Pada kesempatan tersebut, H.Agus sampaikan merasa senang dan bangga atas terselangganya Turnamen JIRO CUP ke 1. serta ucapkan terimakasih kepada Pak H. Paroli atas dukungannya baik Moril maupun Materil sehingga kegiatan ini bisa terlaksana tandasnya.

Sementara itu, Aleg PKS Hj.Sari Sundari mengucapkan terimakasih kepada para panitia walaupun persiapan yang singkat tetapi berkat kekompakan dan rasa kebersamaan sehingga Turnamen JIRO Cup ke 1 dapat berjalan dengan aman dan lancar .Menang dan kalah adalah hal yang lumrah di dunia olahraga. Menang bukan satu-satunya tujuan akhir tapi bagaimana menjunjung sportivitas yang tinggi untuk meraih kemenangan ungkap Sari.

Lebih lanjut Sari menyampaikan. “Semoga dengan diadakan Turnamen JIRO Cup 1 menjadi sarana silaturahim dan memperkuat kesatuan dan persatuan.Apresiasi disampaikan kepada panitia yang sudah dapat melaksanakan Turnamen JIRO Cup 1 ” ucap Sari.

Sari sebagai Anggota Komisi V DPRD Jabar yang mempunyai mitra kerja dengan Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) sangat mendorong dunia olah raga Tenis Meja menjadi olah raga yang memasyarakat.

Berharap kedepannya, dari tempat ini bisa menghasilkan Atlet-Atlet yang berprestasi serta JIRO Cup 1 Turnamen Se-Wilayah Bandung Timur bisa diperluas sampai Tingkat Kabupaten Bandung ataupun sampai Tingkat Jawa Barat, sangat dibutuhkan koloborasi agar berjalan sukses tutup Sari Sundari. (die)