Parlementaria

Hj.Sari Sundari : Perempuan Memiliki Peran Mulia Sebagai Pendidik.

Bandung.Swara Jabbar Com.-Perempuan berperan untuk memenuhi kebutuhan anak, karena sering kali anak itu lebih dekat dan bergantung pada seorang ibu. Maka perempuan sebagai tempat yang paling tepat bagi anak untuk berkomunikasi secara terbuka.Hal ini dikatakan Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat Hj.Sari Sundari.

Lebih jauh, Legislator Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Hj.Sumiyati menuturkan Seringkali perempuan dianggap remeh karena perempuan dianggap paling lemah, tetapi di era globalisasi perempuan bergerak paling depan dalam memerangi berbagai kegiatan terutama dalam bidang pendidikan. Seperti RA Kartini memiliki harapan penting bagi kaum perempuan untuk mendapatkan pendidikan yang paling utama ujarnya.

Hj.Sari Sundari memandang Perempuan memiliki peran sebagai pusat keluarga dirumah dan menjadi pendidik bagi anak-anaknya, perempuan juga memiliki peran mulia dalam menjadi seorang pendidik karena dari perempuanlah akan terlahir anak-anak yang berakhlak dan berkarakter.

Sehingga bagi seorang perempuan di jaman sekarang inilah banyak perempuan yang tangguh dan memberikan inspirasi bagi kaum perempuan lainnya Tutup Hj.Sari Sundari.(AP)