Parlementaria

Legislator PDIP Nia Purnakania Jaring Atlet Berprestasi

Kab Bandung.Swara Jabbar Com.-Anggota Fraksi PDI Perjuangan DPRD Provinsi Jawa Barat Nia Purnakania menggelar “Turnamen Bola Voli Nia Purnakania Cup 2022′.Turnamen ini digelar untuk menjaring bibit atlet muda bidang olah raga Voli.

Event Olahraga tersebut bertempat di Posko PDI Perjuangan Lapangan Voli IVO Lamer Kampung Lalareun Desa Rancakasumba, Kabupaten Bandung beberapa waktu lalu.

Politisi Perempuan PDI Perjuangan Dapil Jabar II (Kabupaten Bandung) Nia Purnakania menuturkan bahwa turnamen ini untuk menjaring bibit atlet berprestasi yang diharapkan mampu mengharumkan nama bangsa.

“Kami berharap ada bibit potensial yang berasal dari Kabupaten Bandung yang bisa berprestasi hingga tingkat Nasional,” ucap Nia.

Di samping itu, semoga Turnamen Bola Voli ini bisa menjalin tali silahturahmi di tengah masyarakat dan menyemarakkan HUT RI tandas Nia

Diketahui sebanyak 46 tim berpartisipasi dalam turnamen voli yang baru pertama kali digelar di Desa Rancakasumba dengan skala besar ini. Peserta berasal dari ikatan voli se-Kabupaten Bandung.

Sementara itu, Abdullah Usep, salah satu peserta mengucapkan terima kasih dan bersyukur dapat berpartisipasi dalam turnamen tersebut.

“Saya senang bisa ikut acara ini. Selain bertemu dengan kawan-kawan lama sesama pecinta voli, kami juga dapat mengasah kemampuan. Semoga turnamen serupa dapat terus digelar,” ujar pemuda yang berposisi sebagai tosser tersebut.

Dalam acara pembukaan, hadir pula Yadi Srimulyadi, anggota DPR RI, perwakilan Polsek Solokan Jeruk, Danramil, Kades Rancakasumba, dan sejumlah tokoh masyarakat Desa Rancakasumba.(AP)