Parlementaria

Tia Fitriani Hadiri Gebyar HUT RI Ke 77 dan HUT Desa Neglasari Ke 38

Kab Bandung.Swara Jabbar Com.-Desa Neglasari yang mempunyai slogan BISA yang berarti Bersinergi, Inovatif, sosial dan Agamis, pada peringatan HUT RI ke 77 dan HUT Desa Neglasari ke 38 mengadakan berbagai kegiatan dan berbagai macam perlombaan, salah satunya karnaval gerak jalan kegiatan tersebut diadakan pada Sabtu (10/9/2022) di depan balai Desa Negasari kecamatan Banjaran kabupaten Bandung.

Hadir pula pada kegiatan tersebut anggota Dewan DPRD Provinsi Jawa Barat (Jabar) dari Fraksi Nasdem Dra. Hj. Tia Fitriani beliau juga merupakan sponsor utama pada kegiatan tersebut.

Tia Fitriani mengucapkan terimakasih kepada masyarakat desa Neglasari pada kesempatan tersebut yang telah turut serta dalam memeriahkan HUT RI yang ke 77 , kemeriahan tampak atas antusias masyarakat mengikuti beragai kegiatan yang diadakan pihak pemerintah desa Neglasari.

Kedatangannya di desa Neglasari Tia Fitriani disambut kesenian lengser itu sebagai bentuk penghormatan kepada ibu dewan pada kesempatan yang sama juga menyerahkan berbagai hadiah yang merupakan program dari partai Nasdem ” Berbagi Peduli Kasih ” dari Bu Hj Tia Fitriani untuk Doorprizenya, serta menyaksikan hiburan berupa tarian-tarian kreasi warga yang ditampilkan oleh pemerintah Desa Neglasari.

Kepala desa Neglasari H. Pipin Kusnendi mengucapkan selamat datang kepada Dra. Hj Tia Fitriani di desanya yang telah menyempatkan hadir pada kegiatan HUT RI yang 77 tahun dan telah memberikan berbagai hadiah untuk kegiatan tersebut.
“Desa Neglasari yang mempunyai slogan BISA yang berarti Bersinergi, Inovatif, sosial dan Agamis, semoga dengan kehadiran Hj Tia Fitriani membawa berkah bagi desa kami”,tuturnya. (die)