Parlementaria

Keluhan Peternak Di Kabupaten Bogor Tidak Nampak

Kab Bogor.Swara Jabbar Com.-Dalam reses yang berlangsung awal November 2022, dalam jaring aspirasi terungkap berbagai aspirasi. Namun, dari aspirasi yang disampaikan masyarakat tak ada keluhan yang disampaikan peternak atau masyarakat yang menekuni usaha peternakan.

Hal ini, diungkapkan Anggota Fraksi Partai Gerindra Persatuan DPRD Jabar Dapil Kabupaten Bogor, Ir. Prasetyawati, MM dalam keterangannya kepada media baru-baru ini.

Menurut Prasetyawati, diakui seiring terjadinya PMK , di beberapa Kecamatan di Kabupaten Bogor juga sempat terjadi di PMK.

Terkait, tak ada keluhan dari pelaku usaha peternakan, ini berpeluang untuk di Kabupaten Bogor, PMK sudah terkendali dan semoga saja bisa nol kasus.

Menurut Prasetyawati, terkendalinya PMK di Kabupaten Bogor, itu tidak terlepas dari kesiapsiagaan Pemerintah Kabupaten Bogor, Jawa Barat, dalam menyelesaikan PMK.

Untuk Di Kabupaten Bogor, program vaksin penyakit mulut dan kuku (PMK) sudah dilaksanakan. Bahkan dari laporan yang diterima, sebanyak 4.081 ekor hewan ternak sudah divaksin PMK, ujar Prasetyawati mengakhiri penjelasannya. (die)