Parlementaria

Tia Fitriani DPRD Jabar Hadiri Gebyar HUT RI Ke- 77 di Desa Arjasari

Kab Bandung.Swara Jabbar Com.-Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat dari Fraksi NasDem Dra, Hj. Tia Fitriani, menyapa warga Masyarakat Desa Arjasari Kecamatan Arjasari Kabupaten Bandung dalam acara puncak rangkaian kegiatan peringatan HUT RI ke 77 tahun 2022 Tingkat Desa Arjasari Kecamatan Arjasari Kabupaten Bandung. Bertempat di Halaman Kantor Desa Arjasari Kabupaten Bandung, Minggu (18/9/2022).

Kegiatan acara yang diselenggarakan oleh pemerintahan Desa Arjasari, menampilkan berbagai jenis Lomba, dan dipuncak acara hari ini di gelar Gerak Jalan Sehat yang dilanjutkan dengan hiburan musik dangdut dan pembagian hadiah berbagai kegiatan oleh Dra, Hj. Tia Fitriani yang didampingi Kepala Desa Arjasari Rosiman atau yang lebih dikenal dengan sapaan Wak Eros.

Dalam sambutanya Politisi Perempuan Partai NasDem Dapil Jabar II (Kabupaten Bandung) Tia Fitriani menyampaikan bahwa kehadiranya dihadapan Masyarakat Desa Arjasari dan Dulur Satia Arjasari adalah untuk meningkatkan dan memperkuat Silaturahmi dirinya dengan Masyarakat Arjasari.

Lebih jauh Tia Fitriani yang duduk di Komisi II DPRD Jawa Barat menuturkan “Dalam kesempatan yang baik ini saya juga sosialisasikan 4 Pilar Kebangsaan kepada Masyarakat dan Dulur Satia Arjasari tentang Dasar Negara kita Pancasila, sebagai landasan Ideologi Negara, Kemudian Undang Undang Dasar 1945 sebagai ladasan”,ucapnya.

“Hukum Negara Kita, pilar ke tiga yaitu Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) sebagai wadah negara kita yang wajib kita jaga keutuhan wilayahnya, tidak ada tawar menanwar lagi bahwa NKRI harga nati, dan Bhineka Tunggal Ika sebagai bingkai persatuan dalam kemajemukan kultur budaya, adat, bahasa dan suku bangsa kita”,katanya.

Sebagai wujud menjaga kepatriotan Tia Fitriani mengajak dan memimpin menyanyikan lagu Kebangsaan Indonesia Raya yang diikuti oleh seluruh masyarakat yang hadir dengan badan tegap dan penuh khidmat.

Lebih lanjut Hj.Tia menyampaikan kepada media terkait kegiatan penyelenggaraan perayaan Agustusan di Desa Arjasari, bahwa sangat meriah sekali katanya, “Warga masyarakat sangat antusias, karena mungkin selama dua tahun kita tidak merayakanya karena covid, dan saya sangat terharu ketika masyarakat begitu menggema menyanyikan lagu Kebangsaan Indonesia Raya, pertanda bahwa masyarakat Arjasari sangat Cinta Tanah Air dan rindu dengan kemeriahan peringatan Kemerdekaan 17 Agustisan”,Tuturnya. (die)