Parlementaria

HUT Jabar Ke-77, Legislator PDIP Elin Suharliah : Momentum Bangkit Membangun Jawa Barat

Bandung.Swara Jabbar Com.-Pemda Provinsi Jawa Barat memperingati Hari Ulang Tahun ke-77. Berharap Provinsi Jawa Barat mampu bangkit dari pandemi COVID-19 setelah tiga tahun berjuang untuk pulih dari situasi kedaruratan di sektor ekonomi dan kesehatan.
Saatnya momentum untuk Bangkit membangun serta memulihkan perekonomian masyarakat Jawa Barat.

Atas nama Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat, kami mengucapkan selamat hari jadi yang ke-77 kepada masyarakat Jawa Barat. Semoga masyarakat Jawa Barat maju dan semakin sejahtera .Hal ini dikatakan Elin Suharliah Fraksi PDI Perjuangan DPRD Provinsi Jawa Barat usai menghadiri Rapat Paripurna Hari Jadi ke-77 Provinsi Jawa Barat di Gedung DPRD Jabar, Jumat (19/8/2022).

Lebih lanjut. Politisi Perempuan PDI Perjuangan Elin Suharliah mengajak seluruh komponen masyarakat memperkuat komitmen untuk tetap semangat berinovasi, semangat berkolaborasi bersama-sama dalam menanggulangi COVID-19 sekaligus semangat berkolaborasi dan berinovasi dalam pemulihan ekonomi ungkap Elin.

Legislator Dapil Jabar III (Kabupaten Bandung Barat) Elin Suharliah menuturkan masa jabatan Gubernur Jawa Barat sudah diujung masa bakti masih banyak program-program yang belum terwujud, untuk itu perlu memaksimalkan dan merealisasikan kinerjanya yang hanya tinggal satu tahun lagi, yang terpenting adalah bagaimana pertumbuhan ekonomi masyarakat Jawa Barat meningkat sehingga terwujud masyarakat yang sejahtera Pungkasnya (die)