Nia Purnakania Mendorong Penyelesaian Pembangunan Masjid Al’Jabbar

Bandung.Swara Jabbar Com.-Anggota Komisi IV DPRD Dari Fraksi PDI Perjuangan Nia Purnakania terus mendorong penyelesaian Masjid Terapung Al Jabbar yang ada di kawasan Gedebage Kota Bandung. Ia berharap pada akhir Tahun 2022 Masjid Al Jabbar bisa selesai dan diresmikan, Kami di Komisi IV terus memantau dan Pembangunan Masjid Al Jabbar sudah lama sekali ujar Nia.

Lebih jauh Politisi Perempuan PDI Perjuangan Nia Purnakania memaparkan Perlu diketahui Pembangunan Masjid Raya Al Jabbar, sempat mangkrak setelah 1,5 tahun akibat pandemi Covid-19.

Pembangunan Masjid Al Jabbar sendiri, dimulai pembangunannya Tahap I pada tahun 2017-2018. Kemudian, Tahap II pada tahun 2019 dan Tahap III pada tahun 2020. tandas Nia.

Anggaran untuk pembangunan kembali Masjid Al Jabbar, anggaran yang dialokasikan untuk pembangunan Masjid Al Jabbar adalah Rp 507,49 miliar untuk 2 tahun masa pelaksanaan tahun jamak. Yakni, tahun 2021 dan 2022 pungkasnya.

Legislator PDI Perjuangan Dapil Jabar II (Kabupaten Bandung) menuturkan desain mesjid Al’Jabbar ini juga akan terdapat Museum Rasullulah dan Museum Al-Quran. Nia berharap Mesjid yang akan menjadi Kebanggaan Masyarakat Jawa Barat bisa meningkatkan perekonomian masyarakat sekitar selain untuk tempat ibadah juga menjadi destinasi wisata Religi Pungkas Nia Purnakania.


Notice: compact(): Undefined variable: limits in /home/swarajab/domains/swarajabbarnews.com/public_html/wp-includes/class-wp-comment-query.php on line 853

Notice: compact(): Undefined variable: groupby in /home/swarajab/domains/swarajabbarnews.com/public_html/wp-includes/class-wp-comment-query.php on line 853

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.