Hj.Elin Suharliah Apresiasi Keberadaan Alun-Alun Paamprokan Pangandaran.

Pangandaran.Swara Jabbar Com.-Anggota Komisi I DPRD Provinsi Jawa Barat Hj. Elin Suharliah meninjau Alun-Alun Paamprokan dalam rangka Pengelolaan dan Pemanfaatan Aset Provinsi Jawa Barat di Pangandaran .Selasa (27/9/2022).

Legislator PDIP Hj.Elin Suharliah menuturkan Pembangunan alun-alun ini memanfaatkan lahan milik pemerintah Provinsi Jawa Barat, sementara pembangunannya memanfaatkan dana CSR dari sebuah perusahaan properti yang memiliki lahan persis di belakang lahan tersebut.

Lebih jauh, Hj. Elin memaparkan Kawasan Pantai Pangandaran kini memiliki ruang publik baru yang sangat menonjol tampak sangat menarik untuk di lihat bisa dijadikan tempat swa foto berselfi ria menghabiskan waktu di luar ruangan. Ruang publik tersebut adalah alun alun Paamprokan yang terletak di Jalan Pamugaran Pangandaran jaaraknya hanya 2 menit dari pintu gerbang Pangandaran..

Alun-alun ini mulai hits menjadi tempat nongkrong anak-anak muda Pangandaran Selain itu banyak warga yang mulai memanfaatkan Alun-alun Paamprokan untuk kegiatan olahraga. Selain jogging, warga juga bisa memanfaatkan sarana alat kebugaran yang disediakan di taman ini.

Fasilitas tempat duduk dan taman bunga yang cantik membuat warga yang berkunjung semakin betah. Pihak pemerintah juga mulai memanfaatkan alun-alun ini untuk kegiatan upacara atau rapat yang melibatkan banyak orang. Karena lapangan yang luas memungkinkan mereka menjaga jarak satu sama lain ujar Hj.Elin.

Politisi Perempuan PDIP Dapil Jabar II (Kabupaten Bandung)berharap Pembangunan Alun-alun Paamprokan sebagai salah satu upaya peningkatan kualitas sarana penunjang pariwisata Pangandaran. Selain sebagai penopang aktivitas pariwisata, alun-alun juga berfungsi sebagai sarana kegiatan masyarakat Pangandaran di berbagai bidang, baik keagamaan, seni, budaya dan lainnya Pungkasnya Hj.Elin Suharliah.


Notice: compact(): Undefined variable: limits in /home/swarajab/domains/swarajabbarnews.com/public_html/wp-includes/class-wp-comment-query.php on line 853

Notice: compact(): Undefined variable: groupby in /home/swarajab/domains/swarajabbarnews.com/public_html/wp-includes/class-wp-comment-query.php on line 853

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.