Pesilat SMP 2 Karawangpawitan Menggondol Medali Championships Tingkat Jabar

Garut.Swara Jabbar Com.-Pesilat SMP 2 Karangpawitan Mengodol Medali Championships Tingkat Provinsi 2022 Sekolah Menengah Pertama (SMP) Negeri 2 Karangpawitan Kabupaten Garut Propinsi Jawa Barat,tampak merasa bangga karena memiliki Siswa-Siswi yang berbakat dan berprestasi dengan meraih juara pada berbagai bidang lomba Pencak Silat, baik tingkat Kecamatan,Kabupaten maupun tingkat Provinsi.

Kebanggaan itu dicurahkan pada saat pelaksanaan Upacara Pengibaran Bendera Merah Putih yang dipimpin Kepala SMP Negeri 2 Karangpawitan, “Moch.Rohimat.S.Pd.MM,di Lapangan Sekolah hari ini Senin(10/10/2022) .

Kepala SMP Negeri 2 Karangpawitan, SPd, MPd menyerahkan Medali Kejuaraan Pesilat Championships tingkat Jawa Barat yang telah di raih Siwa Siswi nya.

Para Siswa-Siswi SMP Negeri 2 Karangpawitan yang sukses meraih prestasi pada tahun 2022 itu, antara lain siswi Kelas 7(I) dengan meraih juara 3 kategori Jura Tunggal Baku Putri Pra Remaja Tingkat Propinsi,Yulia Salsabila(siswi kelas 9C) meraih juara 2 Baku Putri Pra Remaja.

Selanjutnya Ilham Ibnu Malik ,(siswa kelas 7H) yang mendapatkan 2 Medali yaitu meraih juara 1 Tunggal Baku Pra Remaja sekaligus menjadi juara Garda Putra.

Kejuaraan yang paling bergensi Tanding Siswi SMP Negeri 2 juga berhasil meraih juara 1 yaitu Milda Agni Mutia dengan memboyong Medali Tanding Kelas D,Pra Remaja Putri Putri dan Dani Nurhikmah Kelas 9F Juara 2 Pra Remaja Putri serta Sri Sundari Nurapriani juara 2 tanding kelas F.

Untuk mengapresiasi para pelajar berprestasi tersebut, mereka ditampilkan di tengah-tengah kegiatan Upacara yang dihadiri sekitar 820 orang siswa-siswi, para guru/pegawai sekolah, serta sejumlah perwakilan orang tua peserta didik SMP Negeri 2 Karangpawitan itu, sekaligus dilakukan penyerahan penghargaan berupa piagam dan tropi.

Di hadapan lebih dari 820 Siswa-Siswi yang mengikuti Upacara Bendera tersebut,Moch Rohima juga mendorong seluruh peserta didik SMP Negeri 2 Karangpawitan itu untuk mengembangkan potensi diri sesuai minat dan bakat yang dimilikinya, sehingga nanti bisa mengkuti jejak rekan mereka yang telah mempersembahkan prestasi, baik tingkat daerah maupun Propinsi serta Nasional.

“Selamat dan sukses kepada anak didik kita yang telah meraih juara. Kita bangga sekolah ini bisa membina bakat dan melahirkan anak didik yang berprestasi. Prestasi yang ditampilkan siswa-siswi hari ini, dapat menjadi contoh teladan bagi anak didik lainnya untuk mengembangkan minat dan bakatnya. Semoga sekolah ini bisa melahirkan lebih banyak lagi anak didik berprestasi ke depan,” Pungkasnya. (Sumpena)


Notice: compact(): Undefined variable: limits in /home/swarajab/domains/swarajabbarnews.com/public_html/wp-includes/class-wp-comment-query.php on line 853

Notice: compact(): Undefined variable: groupby in /home/swarajab/domains/swarajabbarnews.com/public_html/wp-includes/class-wp-comment-query.php on line 853

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.