Regional

Paguyuban Wartawan Intan Dewa (PWID) Jalin Sinergi Dengan Polsek Karawangpawitan

Garut.Swara Jabbar Com.-Polsek Karangpawitan Jalin sinergis hubungan kemitraan, Polsek Karangpawitan melaksanakan pertemuan dengan para Insan Pers yang tergabung Dalam Paguyuban Wartawan Intan Dewa(PWID) di kantor Polsek Karangpawitan,Kamis(13/10/2022)

Kapolsek Karangpawitan, “Kompol Syaifuddin Hamzah, S.Pd.,M.P., yang diwakili 7 or ang Wartawan dari Paguyubuan Wartawan Intan Dewata(PWID)

Sambil canda gurau , kepada para Wartawan, ;Kompol Syarifudin Hamzah, S. Pd.,M.P.,Setiyabuddi, menyampaikan terkait pelaksanaan tugas dalam rangka pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat yang dilaksanakan oleh Polsek Karangpawitan.

Lanjut, “Syaifuddin Hamzah, S.Pd.,M.P.,juga mengajak kepada para Awak Media yang hadir saat itu agar membantu pihak Kepolisian dalam hal ini Polsek Karangpawitan untuk dapat menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif di bidang pemberitaan dengan memberikan informasi dan edukasi positif kepada masyarakat.

Dalam kesempatan tersebut, mengatakan bahwa kegiatan ini mempererat jalinan silaturahim sekaligus untuk membangun kerjasama dengan Polri dalam hal ini Polsek Karangpawitan, dengan para Jurnalis untuk saling bersinergi dalam bidang pemberitaan agar di wilayah Kecamatan Karangpawitan kedepannya lebih aman dan tetap kondusif.

“Kegiatan Kunjungan yang dilakukan para Awak Media di Karangpawitan ini, merupakan bentuk keakraban dan kedekatan Polri dengan insan media,”

Sebagai Ketua PWID,”,Tatang Kustiana Juga Menambahkan, Jika tali silaturahmi Polri dengan media itu dekat, maka secara tidak langsung hubungan Polri dengan masyarakatpun dekat.

“ Karna melalui informasi aktual yang di beritakan para awak media kepada warga yang cepat dan akurat maka Polri dalam menjaga kamtibmas, sangat terbantukan oleh peran awak media yang selalu memberikan informasi sejuk kepada masyarakat.”Pungkas nya.
(Sumpena )