Parlementaria

Hj.Elin Suharliah Tampung Aspirasi Masyarakat Bandung Barat.

Kab Bandung Barat.Swara Jabbar Com.-Kegiatan Reses I Tahun Sidang 2022-2023, Anggota DPRD Dapil III Kab. Bandung Barat Dra. Hj. Elin Suharliah, M.Si bertempat di Wisata Air Cicangkang Hilir Kabupaten Bandung Barat, Rabu (02/11/2022)

Dalam reses ini Hj Elin melakukan sosialisasi terkait kinerja serta sosialisasi tentang tugas pokok dan fungsi anggota dewan.

Hj Elin Suharliah mengatakan saya ucapkan terima kasih kepada masyarakat dan tamu undangan yang telah menyempatkan waktunya untuk hadir di kegiatan Reses ini.

“Dilaksanakannya Reses ini dengan maksud dan tujuan untuk menjalin silaturahmi dan untuk menampung aspirasi dari masyarakat untuk disampaikan kembali ke Gubernur Jabar,” ujar Hj Elin Suharliah dari Fraksi PDI Perjuangan.

Elin mengungkapkan usulan atau aspirasi masyarakat dapat diusulkan secara online melaui apikasi Sistem Informasi Pemerintahan Daerah (SIPD).

Adapun persyaratan untuk mengusulkan aspirasi tersebut harus berbentuk yayasan, lembaga atau kelompok tani yang memiliki legal formal atau memiliki surat keputusan dari kemenkumham.

“Jadi solusinya, masyarakat mengajukan usulan lewat SIPD Jabar, sesuai waktu dan persyaratan pengusul masing masing. Serta sesuai dengan menu usulan yang tersedia,” pungkasnya.(*)