Parlementaria

Masyarakat Desa Leuwiseeng Majalengka Membutuhkan Irigasi

Majalengka.Swara Jabbar Com.-Masyarakat di Kabupaten Majalengka menyampaikan harapan kebutuhan akan adanya irigasi di wilayahnya agar sawah mereka yang selama ini hanya mengandalkan air hujan dapat terairi sepanjang tahun tidak hanya mengandalkan air hujan atau sawah tadah hujan.

Mereka menyampaikannya kepada anggota DPRD Provinsi Jawa Barat dari Daerah Pemilihan Kabupaten Sumedang, Kabupaten Majalengka dan Kabupaten Subang (Jabar XI) H.Zulkifly Chaniago,BE. yang tengah melaksanakan kegiatan wajibnya reses, di kampung Blok V, Rt.021 l Rw.009, di Desa Leuwiseeng, Kecamatan Panyingkiran, Kabupaten Majalengka. Rabu, (02/11/22).

Selain permintaan akan pembangunan irigasi Dalam kegiatan reses tersebut Zulkifly juga menerima aspirasi yang disampaikan masyarakat diantaranya terkait renovasi aliran sungai cideres serta berharap realisasi Rumah Tidak Layak Huni (Rutilahu).

Menanggapi aspirasi yang disampaikan kepadanya Politisi Partai Demokrat ini hanya menyebutkan, berbagai aspirasi masyarakat akan disampaikan kepada Pemerintah Provinsi Jawa Barat untuk direalisasikan. (die)